Skandal Prostitusi Vanessa Angel dan Pengusaha Tambang Terkuak, Faye Nicole: Saya Prihatin
Selebriti

Polisi mengungkap kalau pengusaha tambang R berstatus jomblo dan keturunan Tionghoa.

WowKeren - Senin (7/1), polisi mengungkap soal sosok pengusaha R yang menyewa jasa Vanessa Angel. R yang punya tambang pasir di Lumajang itu ternyata ngefans Vanessa namun baru pertama kali memakai jasa prostitusi artis.

Polisi mengungkap kalau pengusaha itu berusia 40an dan belum menikah. Terkait status hubungan dengan Vanessa, R mengaku baru pertama kali memakai jasa artis berusia 27 tahun itu.

"Dia itu pengusaha, masih bujang. Dia keturunan Tionghoa. Ya tinggalnya bolak balik antara Surabaya-Jakarta,” ujar Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, Harissandi, Senin (7/1), seperti dikutip dari Beritajatim.com. "Dia juga ngakunya ga pernah pakai artis lainnya. Mondar-mandir Surabaya-Jakarta, kadang ke luar (negeri). Kalau KTP-nya Jakarta Pusat. Baru sekali menggunakan jasa ini. Dia ngomong baru sekali. Percakapannya sekali, dia booking satu kali."

Meski baru sekali memakai jasa Vanessa, R ternyata langsung membayar lunas Rp 80 juta di muka. Pada polisi, R mengungkap alasannya menyewa Vanessa karena ngefans pada sang artis.

Sosok R sendiri sudah dilepas oleh polisi, Minggu (6/1). Sedangkan VA masih dalam pemeriksaan. "Kenapa lebih lama, kami kan ingin mengungkap jaringannya. Pengungkapan jaringan itu ya semuanya kami buka. Yang mengerti jaringan adalah mucikari dan saksi korban dua orang artis ini," kata Harissandi.


Polisi rupanya serius mengusut tuntas kasus tersebut. Pasalnya mucikari Vanessa menaungi 100 model dan 45 artis. "Ada 100 nama dari model Majalah Popular dan Majalah FHM. Nama-nama sudah dipegang, tarifnya juga suda ada," kata Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Senin (7/1).

Disisi lain, Faye Nicole yang sempat diduga menyindir Vanessa kena karma sempat angkat bicara. Berbeda dengan sebelumnya, Faye mengaku kasihan pada Vanesa.

Faye yang comeback setelah Instagramnya sempat dibajak itu awalnya mempersilakan netter untuk bertanya padanya. "Beri saya pertanyaan. Saya membuka sesi pertanyaan untuk kalian para netizen," kata Faye.

Netter lantas menanyai pendapatnya soal Vanessa. Sebagai seseorang yang pernah dekat, Faye mengaku prihatin. Ia juga menyangkal anggapan menaruh dendam karena dulu juga sempat disindir kena karma oleh Vanessa.

"Ya shock dan begitulah.. you know lah," kata Faye. "Dendam ya kak sama yang berita baru itu?" tanya netter. "Kagak dendam apa apa sih.. cuma ikut priatin," balas Faye. "Sedih atau senang tahu VA tercyduk," kata netter lainnya. "Lebih tepatnya prihatin," tegas Faye.

Sebelumnya, Vanessa diamankan di sebuah hotel mewah di Surabaya, Sabtu (5/1) siang. Ia disebut-sebut sebagai artis yang menjual diri dengan tarif short time Rp 80 juta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait