Sempat Dianggap Terlalu Berbahaya, Boy William Ikutan 'Bird Box Challenge' Malah Tuai Pujian Netizen
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Dengan mata ditutup, Boy William melakukan aktivitas berikut ini yang terinspirasi dari tantangan 'Bird Box'. Seperti apa?

WowKeren - Kesuksesan film "Bird Box" yang dibintangi Sandra Bullock menjadi fenomena tersendiri. Tak sedikit penggemar menciptakan tantangan baru yang disebut "Bird Box Challenge". Dalam tantangan tersebut, orang-orang akan melakukan tugas sehari-hari dengan mata tertutup.

Seperti diketahui, makhluk misterius dalam film "Bird Box" menyebabkan semua orang yang melihatnya menjadi gila, bahkan melakukan upaya bunuh diri. Maka dari itu, salah satu upaya untuk bertahan adalah dengan menutup mata agar tak melihat langsung makhluk tersebut.

Belum lama ini, "Bird Box Challenge" sempat dilarang dilakukan oleh pihak Netflix karena dianggap terlalu berbahaya. Hal tersebut karena beberapa orang yang melakukan tantangan tersebut dengan aksi cukup ekstrem, seperti menyetir dengan menutup matanya menggunakan beanie.

Namun rupanya hal tersebut tidak membuat aktor Boy William takut untuk turut serta memeriahkan "Bird Box Challenge". Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (6/1), Boy terlihat menutup matanya dengan sebuah kain dan asyik bermain piano. "Gara2 nonton birdbox jadi gini nih hidup gue...ribet.. #BirdBoxChallenge," tulis Boy di keterangan videonya.


Unggahan Boy tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberi pujian keren usai menyaksikan penampilan pria berdarah Tionghoa ini bermain piano dengan mata ditutup.

"Berapa kali take kak? tpi kerenn bgt ka boy," tulis akun @putu***. "Keren banget sih Booooyyy," sambung akun @dewii***.

"Boywilliam17 kereeen bang," komentar akun @hana***. "Apa cuma saya ya..yg bingung mau ngomong apaaaa..sukses ya boy...apik tenan," tambah akun @nenie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru