Diduga Ikut Sindir Vanessa Angel, Putri Iis Dahlia Malah Tuai Cibiran Warganet
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Salsha membuka video InstaStory-nya dengan kalimat 'menjemput rezeki di awal tahun 2019'.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibukota tengah ramai menjadi topik pembicaraan publik. Terlebih keterlibatan Vanessa Angel yang sempat disebut-sebut bertarif Rp 80 juta hingga postingannya yang menuliskan kalimat "menjemput rezeki di awal tahun 2019" sesaat sebelum ditangkap.

Kasus ini pun membuat para artis menaruh perhatian lebih, khususnya bagi yang mengenal baik Vanessa. Akan tetapi, tak jarang yang juga ikut menyindir melalui postingan-postingannya.


Seperti yang diduga dilakukan oleh putri biduan kondang Iis Dahlia, Juwita Salshadilla, melalui InstaStory-nya baru-baru ini. Dalam video singkat yang direkamya, Salsha menyindir seseorang dengan mengatakan "menjemput rezeki di awal tahun 2019" sebagai kalimat pembuka.

"Menjemput rezeki di awal tahun 2019," ujar Salsha. "Menjemput rezeki yang bener lo, ntar ditangkep polisi," sahut seorang pria yang mengenakan seragam kru televisi.

"Gue menjemput keributan sih sebenernya," imbuh Salsha sembari tertawa. Sontak, banyak warganet dibuat penasaran dengan sosok yang dimaksud Salsha dalam InstaStory-nya tersebut.

InstaStory Putri Iis Dahlia

Instagram

"Buat anak Alix yang mau tau yang gue maksud dari InstaStory gue tadi siapa," ungkap Salsha. "Pokoknya pikirin aja alumni kita yang dulu digadang-gadang untuk menjadi sukses tapi sekarang main ditangkap."

Meski tak menyebutkan nama orang yang disindirnya, warganet meyakini bahwa Salsha tengah menyindir Vanessa. Terlepas dari itu semua, warganet rupanya menyoroti tingkah Salsha yang dinilai sama nyinyirnya dengan sang Ibunda. Seperti diketahui, Iis juga sempat mendapat cibiran dari warganet karena menyindir Fatin Shidqia.

"Anak emak sama aje mulutnya pedes," komentar akun @ayyu_ikkapu***. "Bener ya buah jatoh ga jauh dri poonnya.. sama2 syuka nyinyirw syantikh..gemesshh deh," tulis akun @astutimarli***.

"Cakep kagak, pansos mulu pake masalah nya Vanessa. Emak anak sm aja," sahut akun @sonyaviewto***. "Ga kaget sih, emaknya aja nyinyir bgt mulutnya. Coba dia yang kecyduk, hmm," balas akun @firsti***.

"Sama mbok'e 11-12...siapa tau yg kau sindir itu lebih baik dari kamu," komentar akun @you_need***. "Mirip kaya mamakmu kau dek, mulutmu astaghfirullah ," balas akun @arra***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...