Adik Ditawari Pekerjaan Oleh Kriss Hatta Usai Viral Jadi Tukang Parkir, Ini Reaksi Billy Syahputra
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Simak jawaban singkat Billy Syahputra saat disinggung perihal Kriss Hatta tawarkan pekerjaan untuk sang adik.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar bahwa adik Billy Syahputra, Uta Putra menjadi tukang parkir. Kabar tersebut mulai ramai disorot setelah sejumlah akun gosip membagikan video Uta tengah memarkirkan mobil di sebuah tempat makan. Jelas video itu langsung viral dan menyeret nama Billy yang saat itu tengah liburan ke Jepang bareng sang kekasih, Hilda Vitria.

Kabar Uta menjadi tukang parkir pun menarik perhatian rival Billy, Kriss Hatta. Pemandu acara "Uang Kaget" itu sampai menawarkan pekerjaan kepada Uta lantaran prihatin akan kabar yang beredar. Sayang, Kriss mengatakan niat baiknya itu tidak mendapat jawaban dari Uta yang dianggap belum membutuhkan pekerjaan darinya.

"Hari pertama gue cuma cari tahu ini benar apa enggak sih ya (kabar Uta jadi tukang parkir)? Hari kedua ada mulai pikiran tuh, kebetulan aku lagi butuh karyawan. 'Perlu enggak yah gue bantu dia nih?'," kata Kriss dalam tayangan Cumi Cumi, Rabu (2/1). "Takutnya niat baik gue disalahgunakan lagi. Ah hari ketiga aku mantepin. Namanya niat baik, mau apapun tanggapannya kan itu udah resiko."


Lantas apakah Billy tahu atas kabar Kriss menawarkan pekerjaan untuk adiknya? Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1), Billy pun tak memberi keterangan soal kabar tersebut. Ia hanya memberikan reaksi singkat dan menolak untuk berbicara banyak soal kabar Kriss menawarkan pekerjaan untuk Uta.

"No comment, no comment," celetuk Billy singkat. Lebih lanjut pemandu acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu mengatakan bahwa dirinya tahu video viral Uta menjadi tukang parkir dari penggemarnya di media sosial. Kemudian pihak keluarga juga mengabarkan soal video viral Uta itu kepada Billy yang tengah berada di Jepang saat itu.

"Gue tahu dari fans. Gue di-DM (Direct Messages) sama fans gue. Keluarga juga ngasih tahu gue kalau bang Uta lagi viral," lanjut adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Sementara itu, Billy sendiri dikabarkan sempat jengkel kala sang adik viral menjadi tukang parkir lantaran dianggap membuat malu keluarga.

Namun kabar Uta menjadi tukang parkir tak sepenuhnya benar. Salah satu sepupu Billy, Engkos Koswara mengatakan bahwa Uta saat itu hanya membantu untuk memarkirkan mobil saat tengah nongkrong bersama teman-temannya. Ia menjelaskan bahwa Uta selama ini hidup dalam keadaan yang berkecukupan jadi tidak mungkin menjadi tukang parkir seperti yang diberitakan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru