Sinetron Telah Tamat, Ersya Aurelia Akhirnya Buka Suara soal Dijodohkan Fans dengan Bryan Domani
Instagram/ersyaurel
Selebriti

Fans kerap menjodohkan Ersya dengan Bryan saat mereka terlibat dalam satu judul sinetron.

WowKeren - Sejak membintangi "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC Reborn) nama aktris Ersya Aurelia mulai banyak dikenal publik. Dari sinetron itu pula, Ersya mulai dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya, yakni Bryan Domani.

Hal itu bermula dari akting mereka yang berperan sebagai pasangan kekasih, Dara dan Leon. Chemistry yang apik membuat penggemar mereka merasa baper alias terbawa perasaan. Selain itu, kisah cinta Dara-Leon juga membuat para fans gemas hingga meminta Ersya dan Bryan untuk menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Namun sekitaran bulan Oktober 2018 lalu, "STJC Reborn" telah tamat. Kendati sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona itu telah berakhir, namun di sela-sela kesibukan pekerjaan mereka, Ersya dan Bryan masih menyempatkan untuk bertemu.

"(Hubungan kami) baik-baik saja," kata Ersya, dilansir TabloidBintang pada Selasa (8/1). "Kami masih bertemu, biasanya untuk keperluan pekerjaan, karena kami punya banyak pekerjaan bareng."


Bukan hanya akting, ternyata sikap saling perhatian juga ditunjukan oleh Ersya maupun Bryan. Bahkan kakak Megan Domani itu pernah mengatakan ingin menikahi Ersya yang sayangnya dihiraukan oleh perempuan berusia 18 tahun ini.

Ersya mengaku ia merasa belum bisa menangkap sinyal dari Bryan. Serta merasa sosok Bryan dirasa belum menjadi orang yang tepat untuk diajak menjalin hubungan asmara.

"Aku menganggapnya memberi sinyal-sinyal untuk pekerjaan saja, enggak lebih," pungkas Ersya. "Aku pun begitu, memberinya perhatian dan segala macam di lokasi syuting. Supaya kami nyaman di depan kamera."

Sementara itu, menjelang Hari Natal tahun 2018 lalu, Ersya dan Bryan sempat terlibat dalam satu pemotretan. Mereka mengenakan busana serba hitam yang dihiasi dengan pernak-pernik khas Natal. Foto tersebut bahkan disukai lebih dari 272 ribu orang dan 1,235 komentar. Tak sedikit dari penggemar mereka yang menyebut foto itu seperti pose prewedding.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru