Pose Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Kembali Diledek Netter Gara-Gara Tinggi Badan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong diledek karena kalah tinggi dari istrinya, lihat seberapa panjang kaki Paula berikut ini.

WowKeren - Sejak menikah pada 22 November 2018 lalu, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven memang menghabiskan waktunya untuk liburan ke luar negeri. Usai mengunjungi Amerika Serikat dan Eropa, Baim pun memboyong sang istri mengunjungi Jepang.

Dalam liburannya itu, Baim dan Paula juga bergabung dengan pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina serta Irwansyah-Zaskia Sungkar. Mereka bahkan sempat makam malam mewah di restoran Jepang dan ditraktir oleh Laudya Cynthia Bella yang juga tengah liburan di sana bareng keluarga.

Seperti biasanya, Baim dan Paula juga tak absen untuk mengunggah foto liburan mereka ke sosial media. Kali ini, Baim membagikan foto bersama sang istri ketika berada di Hyatt Centric Ginza Tokyo.

Paula terlihat cantik dengan pakaian hitam senada dengan sepatu bot tingginya yang membuat ia makin tinggi. Sementara tak jauh berbeda dengan sang istri, Baim juga mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan sepatu sport putih.

Terlihat cantik dan ganteng, namun foto unggahan Baim di atas malah menuai ledekan dari netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut begitu kontras mengenai perbedaan tinggi badan antara Baim dengan Paula.

Ya, di foto itu Baim terlihat lebih pendek dari Paula. Alhasil, netter pun meramaikan kolom komentar dengan tulisan ledekan untuk pria berusia 37 tahun itu.

"Masa tinggian ceweknya gak nyambung," ledek akun @maya***. "Tiggi bini dri suami heeeeee...." sahut akun @lela***. "Aduuuhhh tggi bgt," imbuh akun @umi***.

"Mb Paula pk sendalnya yg pendek aja biyar sejajar sm mas baim tingginya," tulis akun @mangtia***. "Kaki paula setinggi badan nya baimwong," sambung akun @defri***. "Kalo berdiri ky gni sperti Jari kelingking ama jari manis," tambah akun @dadara***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait