Ayah Vanessa Angel Bicara Soal Tuduhan Prostitusi Online Rp 80 Juta, Sikap Asli Diungkap Tetangga
Selebriti

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, keluarga besar dan juga tetangga tak mempercayai tuduhan soal keterlibatan dalam prostitusi online artis itu.

WowKeren - Kasus Vanessa Angel terkait dugaan prostitusi online artis cukup membuat sang ayah, Doddy Sudrajat, syok. Jane Shalimar sempat membocorkan kalau Doddy syok hingga menangis sesenggukan.

Namun setelah sempat terguncang, Doddy akhirnya angkat bicara. Doddy bersikap tegar dan mengaku mengajarkan prinsip-prinsip soal kebenaran pada Vanessa.


"Saya sebagai orangtua dari kecil saya sudah mengajarkan prinsip ke Vanessa," kata Doddy saat diwawancara oleh "Status Selebriti". "Kalau kamu (Vanessa) benar, pertahankan kebenaran itu sampai kapan pun. Tapi kalau kamu salah, akui kesalahan kamu."

Doddy siap jika Vanessa diproses hukum apabila memang benar-benar bersalah. Tapi jika tidak, maka Doddy memohon supaya Vanessa tak dihakimi dan dibebaskan dari tuduhan.

"Nah, relevansinya dengan kasus ini, kalau memang Vanessa salah, kalau saya sebagai orangtua, kalau memang dia salah, ya proses sesuai hukum yang berlaku," kata Doddy. "Silakan gitu. Tapi kalau dia benar, ya bebaskan aja."

Meski saat ini Vanessa dicibir publik sebagai artis bertarif Rp 80 juta, namun ayah, keluarga maupun tetangga masih memberikan dukungan. Pihak tetangga bahkan memuji Vanessa yang dinilai ramah dan baik.

"Saya gak percaya, saya gak percaya itu, mudah-mudahan itu gak bener ya. Saya juga gak tahu pergaulan di luar seperti apa, " ujar salah seorang anggota keluarga Vanessa. Seorang tetangga, Yudhi Bella, juga tak percaya pada Vanessa menjual diri. Yudhi menilai Vanessa cuma salah gaul dan dijebak oleh oknum jahat.

"Oh engga, Vanessa ngga kayak gitu (ikut prostitusi online), dia bukan kayak gitu. Kalau itu benar deh ngga ada sifat dia kayak gitu," kata tetangga Vanessa, Yudhi Bella. "Dia memang ngga begitu, lingkungannya ngga kayak gitu. Papahnya ngga kayak gitu, neneknya ngga kayak gitu, kakanya juga ngga begitu. Engga (mungkin) lah kalau Vanessa mucikari. Vanessa itu mungkin kebawa-bawa (pergaulan dan kasus prostitusi online), mamanya juga gak ngajarin seperti itu."

You can share this post!

Related Posts