Billy Syahputra Bayar Hutang Dituduh Pamer, Gaya Hilda Curhat Gemuk 4 Kg Disorot
Selebriti

Baik Billy dan Hilda menuai cibiran netizen terkait tingkah laku mereka yang terkesan pamer harta.

WowKeren - Sosok Billy Syahputra masih jadi sorotan soal kabar ia kehabisan uang saat liburan di Jepang. Billy tak menyangkal soal kabar itu dan mengakui kalau ia meminjam uang seseorang di sana.

Terkait hal itu, Billy mengunggah InstaStory. Dia memuji kebaikan seseorang bernama Bedru dari Jepang yang meminjaminya uang.

Dalam percakapan tersebut, pria bernama Bedru berterima kasih karena Billy sudah mengembalikan uangnya. Namun Bedru kaget lantaran Billy kelebihan dalam membayar hutang.

"Uang tadi juga istri bilang kelebihan, saya dan istri kurang pantas menerimanya, cukup sesuai seperti apa yang dipinjam, sebaiknya uang yang lebih kita kembalikan, jangan tersinggungya bang," kata pemilik nama Bedru. "Udah gpp itu rejeki dari Allah, sudah terima ya semoga jadi berkah," balas Billy.


Netter curiga kalau Billy sengaja pamer soal melebihkan pembayaran hutangnya. "Kayanya itu setingan dehh, masa iya byr hutang di publikasiin. Bkn nya itu bikin malu sendri? Trs juga bukan nya yg ngepost billy pinjem uang. gak mau minjemin, kok tau2 udh dibalikin yah uangnya. Jelas2 yg ngepost gak mau pinjemin uang buat billy?" kata khaylasarry. "Ikhlas tapi di sebar wkwkwkwkwkkw baru tau," kata larsya_asyifa.

Bukan cuma Billy, sang kekasih, Hilda Vitria, juga dibully netizen. "Liburan, berat badan aku nambah 4 kg, tembem," kata Hilda.

Netter lantas menyindir Hilda soal gaya makan dan kebiasaan pamer harta terselubung. Menurut netter, Hilda bukan berniat curhat berat badan namun pamer cincin mahal hadiah dari Billy.

"Bilang aja mau mamer cincin hasil mleretin si billy, and mampunya cuman mamerin makan ngk bisa mamerin apa apa dia. ngk ada kemanpuan, numpang hidup... haluuuuu parahhhh. sadar diri akui dosa mu," kata netter. "Mau pamer cincin??? Ehhhh gw galfok ama alisnyeeee," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait