Lucky Hakim Sambangi Polda, Penampilan Mantan Istri Pakai Cadar Jadi Sorotan
Instagram/tiaradewireal
Selebriti

Meski sudah bercerai, Lucky Hakim dan mantan istrinya masih terlihat akur bak sahabat.

WowKeren - Lama "menghilang", Lucky Hakim mendadak muncul di Polda Metro Jaya pada Rabu (9/1) tepat pukul 13.00 WIB. Tak sendiri, aktor yang kini juga terjun ke dunia politik tersebut datang bersama mantan istrinya, Tiara Dewi.

Seperti diketahui, Lucky dan Tiara resmi bercerai pada 2017 lalu. Kegagalan Lucky dalam membina rumah tangga kala itu merupakan yang kedua kali, usai sebelumnya menikah dan bercerai dengan Indadari.

Lucky menjelaskan bahwa kedatangannya dengan Tiara ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan penggelapan dana. Akan tetapi, Lucky belum mau menjelaskan lebih lanjut siapa sosok yang dilaporkannya tersebut.

"Saya ke Polda sama Tiara mau melaporkan penggelapan dana," ujar Lucky dilansir Kumparan. "Sisanya nanti ya."


Lihat postingan ini di Instagram

Bismillah semoga di lancarkan semua urusan kita. Amin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tiaradewi (@tiaradewireal) pada

Penampilan Tiara saat mendatangi Polda Metro Jaya bersama Lucky sempat membuat awak media dibuat pangling. Dalam kesempatan tersebut, Tiara tampil dengan baju muslim merah ditambah jilbab dan cadar berwarna merah muda.

Tiara hanya sempat mengucapkan salam sebelum akhirnya memasuki gedung SPKT bersama Lucky. "Assalamualaikum," sapa Tiara.

Meski telah lama bercerai, hubungan Lucky dan Tiara terlihat masih akrab bak sahabat. Usut punya usut, Lucky mendatangi Polda untuk melaporkan kasus penggelapan uang senilai Rp 8 miliar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru