Sempat Panik Akun YouTube Dibajak, Lucky Hakim Tegaskan Tak Mau Pakai Wifi Sembarangan
Instagram/luckyhakimofficial
Selebriti

Lucky Hakim mengungkapkan bahwa akun YouTube-nya pernah dibajak oleh hacker handal. Padahal, Lucky Hakim mengaku sudah memperketat keamanan akun YouTube miliknya.

WowKeren - Lucky Hakim kini hijrah ke dunia maya menjadi content creator YouTube. Awalnya, Lucky Hakim dikenal sebagai pemain sinetron.

"Iya sekarang sudah bisa dibilang sebagai YouTuber juga lah, walau belum menembus satu juta subscriber, baru 800 ribu subscriber," ungkap Lucky Hakim saat dihubungi, Senin (30/5).

Meski kini tengah menjabat sebagai wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mengaku tak sulit membagi waktu saat menjadi YouTuber. "Awalnya jadi model iklan, main sinetron, jadi politisi, jadi anggota DPR, jadi wakil bupati Indramayu dan merangkap YouTuber," kata Lucky Hakim.

"Malah saya bisa mempromosikan potensi daerah khususnya Indramayu di kancah nasional maupun internasional lewat akun youtube saya, kan yang nonton bukan cuma dari Indonesia aja," sambung Lucky Hakim.


Sudah sekitar dua tahun Lucky menjadi seorang YouTuber. Awalnya, Lucky Hakim membahas tentang hewan-hewan peliharaannya. Kini, akun YouTube Lucky Hakim sudah bisa menjadi salah satu penghasil uang.

"Udah sekitar dua tahun lebih bikin video youtube, awalnya bikin tentang piaraan sendiri lalu dateng ke zoo di beberapa kota dan sekaligus wisata lain, dan alhamdulillah ya lumayan dapet uang buat tambahan beli makanan hewan-hewan piaraan, sekaligus promosi diri buat bekal kalo ngelamar kerjaan jadi bisa nunjukin video-video saya ke calon mitra-mitra kerja," tutur Lucky Hakim.

Meski begitu, Lucky Hakim mengaku tak mudah menjadi YouTuber sukses. Bahkan, ia pernah beberapa kali mengalami kendala dan ancaman. Seperti baru-baru ini, Lucky mengalami pembajakan di akun YouTube-nya.

"Dan saya jadi panik, karena saya menerapkan pengamanan ketat di akun saya, verifikasi keamanannya saya pake ganda dan saya nggak pernah pake wifi sembarangan, saya hanya pakai wifi di rumah saya karena takut dibajak, eh malah tetep kena hack alias dibajak ini hacker-nya sangat lihai," ujar Lucky Hakim.

Tak mau mengalami hal serupa, Lucky Hakim mengaku tak ingin memakai wifi sembarangan. "Alhamdulillah bisa kembali ke tangan saya dan tetap saya nggak mau pake wifi sembarangan di mana-mana karena kemungkinan dibajaknya bisa lebih tinggi," pungkas Lucky Hakim.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait