Tak Juga Puas, Nikita Mirzani Kini Frontal Hina Fisik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani tak ada hentinya kulik kekayaan dari Juragan 99 dan sang istri. Bahkan ia sampai hati hina fisik pasangan tersebut dengan begitu frontal. Seperti apa?

WowKeren - Seperti diketahui, saat ini bos skincare ternama di Tanah Air, Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari tengah melancong ke Italia. Keduanya hadiri pertandingan MotoGp sekaligus untuk mengurus bisninya.

Usut punya usut, MS Glow for Men jadi sponsosr dari gresini racing team di MotoGp. Di tengah kesuksesan tersebut, aktris sekaligus model super kontroversi Nikita Mirzani kembali menyenggol Juragan 99 dan Shandy.

Sebelumnya Nikita memang kerap mengulik sumber kekayaan Juragan 99. Sampai-sampai ia sebut Juragan 99 dan Shandy melakukan pesugihan. Tak hanya itu, Nikita juga giring opini dengan isyaratkan ketulusan hatinya menolong keluarga mendiang Vanessa Angel hanyalah untuk kantongi sanjungan publik.

Seakan belum juga puas, kini Nikita dengan frontal hina fisik pasangan tersebut. Hanya saja ia tak menuliskan nama secara jelas, melainkan pelesetan. "Shandy Shaun the sheep muka kaya celamitan met met. Cream sama bedak ga nyatu. Loe artiin sendiri NETI," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram-Nikmir Hina Juragan 99

"Gila suneo Honekawa bibir monyong ke samping. Gigi berantakan. Warna bibir kayak ubur2 gelap. Saya sarankan pke @nikitamirzanilips kulit ga jelas warnanya kebanyakan ngubek pispot alias tinja," sambungnya lagi.

Di akhir kalimatnya, Nikita juga menegaskan dirinya sama sekali tak ada rasa takut atas segala ancaman yang mungkin nantinya bakal menghampirinya. Ia malah sindir Juragan 99 untuk tebar duit.

"Loe pikir gue takut. Gih sana tebar uang yg bnyk buat bantuin elo supaya mimpi loe tercapai," pungkas Nikita Mirzani. Sementara itu, hingga berita ini ditulis Juragan 99 ataupun Shandy belum berikan tanggapan apapun.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait