Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel Sampai 'Go International', Netter Miris
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Sebuah stasiun televisi di Taiwan memberitakan tentang penangkapan Vanessa akibat prostitusi online.

WowKeren - Berita tentang prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih terus menjadi perhatian publik. Seperti diketahui, Vanessa ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, saat sedang melayani tamu pada 5 Januari lalu.

Vanessa pun kabarnya menerima bayaran sebesar Rp 80 juta saat melayani pengusaha tambang bernama Rian. Rupanya, berita prostitusi online yang menimpa Vanessa tak hanya ramai diperbincangkan di Tanah Air, melainkan sampai ke luar negeri.


Hal ini diketahui saat sebuah stasiun televisi Taiwan memberitakan tentang kasus prostitusi online dan menampilkan wajah Vanessa. Foto-foto bukti pemberitaan tentang Vanessa di Taiwan pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (9/1).

Para netter pun ikut memberikan komentar mengenai berita Vanessa yang sudah sampai ke luar negeri. Namun, mereka merasa sedih dan malu lantaran pemberitaan tentang Vanessa juga membawa citra buruk bagi Indonesia.

"Kok miris ya ... terkenalnya kok gara2 kasus begituan. bikin malu," komentar akun @levia*****2422. "Sedih liatnya berita tidak baik sampai kemana-mana," imbuh akun @lau****ila. "Malu maluiiiiinnnn," sahut akun @pris****mega.

"Go inter tp dg perbuatan ga baik yaaa percuma kan yaaa," tulis akun @nia***iol. "Bukanya bangga ya , tapi semakin Malu dengan Kondisi negara dengan Masyarakat yang minim pendidikan kaya gini , sumpah kasihan Negri ini," seru akun @hw****yo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...