Sempat Viral Adik Billy Syahputra Dianggap Punya Peluang Jadi Artis,  Komentar Ayah di Luar Dugaan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Heboh dirinya diisukan menjadi tukang parkir, Uta Syahputra kemungkinan mengikuti jejak Billy Syahputra terjun ke dunia hiburan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan sebuah video tukang parkir yang diduga sebagai adik Billy Syahputra, Uta Syahputra. Video tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Gara-gara video tersebut, Billy menuai banyak hujatan karena dianggap menelantarkan keluarganya. Sosok Uta pun menjadi perbincangan hingga dianggap memiliki peluang untuk mengikuti jejak kakaknya terjun ke dunia hiburan.


Menanggapi hal tersebut, Ayah Billy, Nurokhman mengatakan bahwa Uta tidak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Menurutnya, Uta lebih berminat untuk menjalani pekerjaan biasa seperti masyarakat pada umumnya.

“Enggak, biasa saja. Anak saya biasa saja," ujar Nurokhman saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1). "Keluarga saya mah biasa, dari keluarga biasa."

Nurokhman enggan memberikan tanggapan lebih lanjut terkait Uta. Ia juga tidak ingin membahas lagi soal Uta yang dikabarkan menjadi tukang parkir. Sebagai ayah, Nurokhman mengaku tidak terlalu mengetahui keseharian anaknya. Jadi, ia pun tidak paham dengan kabar yang menyebutkan anaknya menjadi tukang parkir.

“Benar-benar enggak tahu saya.," kata Nurokhman. "Ya tahunya (Uta jadi tukang parkir) semenjak itu saja, yang viral itu."

Meski begitu, Nurokhman tidak mempermasalahkan apapun pekerjaan anaknya, yang penting halal. Ia malah mengaku bangga jika anak-anaknya bisa mandiri dan bisa mencari penghasilan sendiri. “Ya namanya orang tua ya itu biasa,” ucap Nurokhman.

Nurokhman sendiri tidak terlalu mengatur kehendak anak-anaknya. Di usia Uta yang masih 21 tahun ini, Nurokham membiarkan Uta menjalani kehidupan yang diinginkan, termasuk soal pendidikan.

Sebagai orangtua, Nurokhman menginginkan Uta untuk meneruskan kuliah. Sayangnya, Uta enggan menempuh pendidikan di perguruan tinggi. “Enggak mau dia, enggak mau dikuliahin. Semau dia saja dulu, kan masih muda. Masih bujang,” kata Nurokhman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...