Umrah Bareng Suami, Melly Goeslaw Disebut Beruntung Karena Hal Ini
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Suasana di sekitar Kakbah yang dibagikan Melly Goeslaw di Instagram rupanya membuat warganet dibuat 'iri'.

WowKeren - Melly Goeslaw dan Anto Hoed menjadi salah satu pasangan artis yang menjalankan ibadah umrah di awal tahun 2019. Dalam perjalanannya kali ini, Melly sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-45.

Baru-baru ini, Melly membagikan fotonya bersama sang suami di depan Kakbah. Dalam foto tersebut, tak banyak orang yang sedang beribadah di sekitar Kakbah sehingga Melly dan Anto dapat leluasa mengambil foto.

"Bersamamu @antohhoed," tulis Melly pada Rabu (9/1). Berdarkan tagar yang dibubuhkan Melly, keduanya berada di Kakbah saat tiba waktu menunaikan salat duha.

Usai melihat foto tersebut, warganet dan beberapa rekan artis Melly dibuat "iri" akan kondisi sepi Kakbah tersebut. Oleh sebab itu, mereka menyebut Melly sangat beruntung.

"Sepi yakkkk enakkk," komentar Maia Estianty. "Enak bgt sepiii gitu," tulis Iis Dahlia.

"Teh Melly ...kelihatannya sepi ... Apakah memang sepi dan mudah menjangkau Ka'bah...? #Maap hanya bertanya...pas kesana ramai sekali," sahut akun @enie_mar***. "Teh melly...itu posenya jam brp koq bisa sepi gitu teh?" balas akun @andipatriaw***.

"Enak bangettttt... Sepiiii.. Bisa dekat2 sm kabbah, bisa cium hajar aswad sering2," komentar akun @hj.nanaash***. "Ya Allah enak banget bisa sentuh ka bah berlama lama klo sepi gitu," balas akun @ririnlist***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait