Diledek Cabe-Cabean oleh Billy Syahputra, Nikita Mirzani Bergurau Tarifnya Kalah dari Vanessa Angel
Instagram/bilsky16
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Diketahui Nikita Mirzani pernah diamankan pihak kepolisian karena diduga terlibat prostitusi online pada tahun 2015 lalu.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel saat ini tengah ramai diperbincangkan. Nikita Mirzani pun menjadi ikut terseret lantaran namanya dulu pernah ada dalam daftar inisial artis yang bisa di-booking untuk prostitusi online.

Saat ditanya soal namanya yang ada dalam daftar tersebut, Nikita malah mengungkapkan hal kocak. Ia mengaku tarif dirinya lebih murah daripada Vanessa. "Iya, tapi gue malah jadi lebih murah (tarifnya) dari Vanessa Angel, ya," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (9/1).


Saat itu, Nikita memang pernah tercatut prostitusi online dengan tarif Rp 65 juta. Ia diamakankan oleh pihak kepolisian di salah satu hotel di Jakarta Pusat pada tahun 2015 lalu.

"Ya namanya juga pekerjaan, ya," lanjut Nikita. "Ya udah Niki mah pasrah aja mau gimana juga."

Pemain film "Jakarta Undercover" ini bercerita saat dulu dirinya digerebek, pihak kepolisian tidak menemukan bukti apapun. Hal tersebut karena Nikita memang tidak melakukan tindakan asusila tersebut.

"Enggak tahu kalo Niki mah dulu waktu disita 8 jam enggak nemuin apa pun," jelas Nikita. "Percakapan sama mucikari enggak ada, tawar menawar enggak ada, boleh ditanya ke Mabes Polri. Jadi aman."

Soal prostitusi online, Nikita membeberkan tarif dari kalangan artis bisa mencapai 300 hingga 500 juta. "Ada yang sampe 300 ada yang ampe gopek ada," kata Nikita.

Bahkan, dengan blak-blakan Nikita mengatakan bahwa artis senior dunia Tanah Air memang masih banyak yang berkecimpung dalam dunia prostitusi online. Ia juga tak menampik profesi prostitusi sudah ada sejak dulu.

"Ah banyak artis senior juga yang masih begitu juga banyak itukan balik ke diri kita masing-masing," papar Nikita. "Itu mah udah dari dulu tapi engga tahu kenapa polisi jadi ngurusin prostitusi online itu kan ada tuh prostitusi di kota. Banyak. Kenapa itu enggak diurusin."

Di sisi lain, Nikita malah mengaku akan menerima tawaran bila tarifnya mahal. Tak main-main, ia mematok angka Rp 500 juta. "Gue kalo ditawarin 500 mah gue sikat," tambah Nikita.

Meski begitu, Nikita mengatakan tak seharusnya publik menilai pelaku prostitusi online seenaknya sehingga ia pun tak bisa banyak berkomentar. "Sebetulnya kita tuh enggak boleh nge-judge orang. Kita kan enggak tahu hidupnya orang kaya apa kita juga belom tentu bener ya balik lagi ke personalnya masing-masing sih Niki enggak bisa ngomong apa-apa," tutur Nikita.

Sementara itu, belakangan Nikita membuat heboh dengan keputusannya melepas hijab yang malah menuai kontroversi. Tak hanya warganet, rupanya Billy Syahputra sempat melarang Nikita melepas hijabnya.

Hal tersebut dapat diketahui dari screenshot percakapan Nikita dengan Billy. Dalam percakapan tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu memaksa Nikita menutup kepala atau rambutnya. Bahkan, Billy mencibir kepala Nikita bila tidak ditutup menyerupai cabe-cabean.

Nikita Mirzani dan Billy

Instagram

"Setidaknya pala lo ketutup kek, gua doain mau pakai kerudung mau pakai ember yang penting ketutup tuh rambut," tulis Billy. "Abisnya rambut lo jelek banget modelnya kaya cabe-cabean mangga dua."

"Ade kurang ajar," balas Nikita. "Gua kutuk rambut loe jadi gondrong baru tahu rasa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...