Pamer Foto Kumpul Bareng, Pasha Ungu dan Rizal Armada Hibur Ifan Seventeen
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Para netter pun ikut gembira saat melihat kedekatan ketiga vokalis band papan atas tersebut di foto-foto berikut ini.

WowKeren - Sebagai sesama musisi, Pasha selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap Ifan Seventeen yang mengalami cobaan. Seperti diketahui, Ifan kehilangan ketiga personel Seventeen sekaligus istri tercinta, Dylan Sahara, akibat bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

Kali ini, Pasha beserta Rizal Armada berkumpul untuk menghibur Ifan dengan mengajaknya makan bersama. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Pasha di Instagram pada Rabu (9/1). Vokalis band Ungu tersebut juga menyampaikan pesan rasa syukurnya bisa melihat Ifan dalam kondisi yang membaik.


"Alhamdulillah saudaraku ifan dalam keadaan sehat wal afiat dan sudah mulai mencoba untuk bisa tersenyum walaupun rasa duka teramat dalam.." tulis Pasha di Instagram. "Sebagai saudara kami hadir untuk menguatkan dan mendukung agar beliau bisa tegar menghadapi semua cobaan yang sedang dijalani.."

Usai melihat momen kebersamaan Pasha dengan Ifan dan Rizal tersebut, para netter pun ikut berkomentar. Mereka merasa kagum dengan persahabatan ketiga vokalis band ternama tersebut.

"Adem liatnya really true friend.. shabat suka duka yg bnr2 tulus. salut buat ka @pashaungu_vm @rizalarmada. smngat buat ka @ifanseventeen. Km ngga sendiri. dikelilingi sahabat2 terbaik.. Allah bersama kalian semua," komentar akun @karti****easy. "Kompak kak liat nya seneng," sambung akun @mai****zha.

"Semua idola @pashaungu_vm @ifanseventeen @rizalarmada sukses selalu semua nya bang.." tulis akun @ryan****na16. "3vokalis terbaik !! Sehat2 selalu bang @pashaungu_vm @ifanseventeen @rizalarmada," imbuh akun @uche****e47. "Kereeen om @pashaungu_vm @rizalarmada @ifanseventeen," seru akun @wula*****anlan.

You can share this post!

Related Posts