Heboh Kasus Prostitusi Online Artis, Sarah Azhari Pilih Tak Ikut Campur
Instagram/sazarita
Selebriti

Berbeda dengan beberapa artis yang menyatakan pendapat mereka secara terbuka, begini jawaban Sarah Azhari saat ditanya soal kasus prostitusi online.

WowKeren - Sampai saat ini, kasus prostitusi online masih menjadi topik hangat di masyarakat. Kabar tersebut kembali mencuat setelah artis Vanessa Angel diamankan pihak kepolisian di sebuah hotel di Surabaya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada tahun 2015, kasus serupa juga pernah menghebohkan publik lantaran menyeret nama-nama artis ternama Tanah Air. Saat itu, sosok Robbie Abbas yang merupakan mucikari papan atas menjadi tersangka dan mendapat hukuman kurungan penjara selama satu tahun lebih.


Kasus tersebut juga menyedot perhatian dari berbagai kalangan, termasuk model seksi Sarah Azhari. Meski ikut mengikuti berita soal kasus tersebut, Sarah enggan ikut campur. Saat ditanya tentang tanggapannya, Sarah memilih untuk tidak berkomentar apa-apa. “Aku no comment deh soal itu," ujar Sarah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/1).

Berbeda dengan beberapa artis yang menyatakan pendapat mereka secara terbuka, Sarah merasa tidak memiliki kapasitas untuk mengomentari. "Bukan kapasitas aku juga berkomentar,” kata Sarah.

Seperti diketahui, kasus prostitusi online yang menyeret nama aktris Vanessa dan model majalah dewasa Avriellya Shaqqilla masih dalam pemeriksaan polisi. Kabar terbaru, kasus tersebut sudah memasuki penyelidikan lanjutan setelah mengamankan dua muncikari berinisial TN dan ES.

You can share this post!

Related Posts