Ganteng Sejak Dulu, Hyun Bin Ternyata Sepopuler Ini Saat Masih Sekolah
Yonhap News
Selebriti

Teman-teman sekolah Hyun Bin saat SD, SMP dan SMA menggambarkan seperti apa popularitasnya.

WowKeren - Nama Hyun Bin sudah tak asing lagi di kalangan pecinta drama dan film Korea, Berbagai judul drama dan film yang dibintanginya seolah cukup membuktikan kalau aktor yang pernah beradu akting dengan Son Ye Jin itu memang layak punya popularitas tinggi.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan popularitas Hyun Bin di masa sekolah. Postingan tersebut memuat screenshot dari acara "THE SECRET" yang mewawancarai teman-teamn satu sekolah aktor ganteng tersebut.

Teman-teman sekolah Hyun Bin saat SD, SMP dan SMA menggambarkan seperti apa popularitas bintang film "The Negotiation" tersebut. Semuanya kompak mengatakan kalau Hyun Bin tak hanya populer di kalangan anak-anak sekolah mereka, tapi juga sekolah-sekolah lain.

Ganteng Sejak Dulu, Hyun Bin Ternyata Sepopuler Ini Saat Masih Sekolah

SBS Star


"Aku ingin dia dulu sangat populer di daerah kami," kata seorang teman. "Dia bahkan punya fans klub."

"Semua orang menggilai H.O.T (yang merupakan salah satu boy grup paling populer) saat itu, tapi kami menggilai Hyun Bin," ujar teman lainnya. "Dia dianggap sebagai idola bahkan di kalangan murid-murid junior di sekolah kami."

"Aku pernah satu bus dengan Hyun Bin," ujar salah satu senior. "Setiap klai busnya berhenti, cewek-cewek di dalam bus bilang, 'Wow, itu Kim Tae Pyung (nama asli Hyun Bin)!' dan ini membuat Hyun Bin malu."

Sementara itu. Hyun Bin saat ini membintangi drama bertajuk "Memories of the Alhambra" yang ditayangkan tvN. Di sini, aktor kelahiran 1982 tersebut beradu akting dengan Park Shin Hye dan Chanyeol EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru