Intip 12 Model Rok yang ‌Kini Hits di Kalangan Hijabers, Bikin Penampilan Makin Modis
Instagram
Lifestyle

Menggunakan hijab tak berarti membatasi style berbusana kalian. Simak di sini yuk untuk tahu kerennya model rok yang lagi hits.

WowKeren - Menggunakan kerudung di zaman yang sudah modern ini tak membuat para wanita sulit untuk mengikuti tren fashion yang ada. Bahkan kini, busana para hijabers terkesan lebih trendi dan kece banget dibanding dengan lainnya.

Hijabers tak lagi hanya terbatas pada kemeja, kaus lengan panjang, celana kain panjang, rok panjang polos dan gamis. Kini padu padan busana yang fahsionable juga kerap digunakan mereka. Hijabers pun kini tak jarang yang mengenakan topi, lho.

Nah, kali ini kami akan memberikan referensi 12 style rok yang hits dikalangan hijabers. Biar kalian enggak kalah kece, yuk intip di bawah ini.

(wk/nris)

1. Rok Tutu Kini Jadi Tren Bagi Para Hijabers


Rok Tutu Kini Jadi Tren Bagi Para Hijabers

Rok tutu biasanya digunakan para balerina. Nah, kini rok tutu juga dipakai pada hijabers untuk kegiatan sehari-hari, lho. Umumnya, rok ini dipadukan dengan busana bermotif, pasalnya rok tutu sendiri sudah polos.

2. Padukan Rok Tutu dengan Jaket Denim


Padukan Rok Tutu dengan Jaket Denim

Pemakaian rok tutu enggak terbatas, lho. Kalian bisa menggunakannya dengan jaket denim seperti ini. Penampilan ini cocok buat yang enggak ingin terlihat terlalu girly.

3. Blazer Panjang Pemakaian Rok Tutu


Blazer Panjang Pemakaian Rok Tutu

Pakai blazer panjang gini juga kece, kok. Kalian harus ingat bahwa selera fashion tiap orang berbeda-beda. Jadi, PD aja.

4. Rok Ruffle Asimetris yang Hits Banget


Rok Ruffle Asimetris yang Hits Banget

Busana dengan motif kotak-kotak, ruffle dan asimetris emang lagi hits banget. Nah, ketiganya jadi kombinasi yang keren dalam sebuah model rok. Siapa yang sudah pernah menggunakan rok mode ini?

5. Rok Motif Monokrom Bikin Style Makin Kece


Rok Motif Monokrom Bikin Style Makin Kece

Bagi yang enggak suka ruffle, model rok ini rasanya bakal jadi pilihan tepat. Penampilan kalian enggak kalah keren dari yang lain.

6. Rok Denim Model Pensil Alis Ketat


Rok Denim Model Pensil Alis Ketat

Rok denim satu ini juga lagi hits banget. Detail kancing pada bagian depan yang berjejer membuat penampilan enggak flat.

7. Rok Demin Model Lebar, Jadi Enggak Susah Jalan, Deh


Rok Demin Model Lebar, Jadi Enggak Susah Jalan, Deh

Kalau rok denim satu ini, enggak ketat seperti sebelumnya. Namun, enggak kalah kece, kok. Coba tambahkan ikat pinggang untuk melengkapi penampilan kalian.

8. Campuran Rok Ruffle Asimetris dan Tutu yang Gemes Banget


Campuran Rok Ruffle Asimetris dan Tutu yang Gemes Banget

Nah, rok satu ini keren banget, kan? Dengan mencampurkan model ruffle asimetris dan jaring-jaring tutu, rok satu ini terkesan mewah dan menggemaskan.

9. Padukan Rok dengan Stocking Panjang


Padukan Rok dengan Stocking Panjang

Style para hijabers memang makin keren aja. Kalian bisa memasukan rok setengah tiang dengan stocking agar kaki tidak terlihat.

10. Rok dengan Pita di Bagian Pinggang yang Manis Banget


Rok dengan Pita di Bagian Pinggang yang Manis Banget

Rok yang satu ini pasti sudah sering kalian lihat dimana-mana, kan? Model rok dengan pita pada bagian pinggang memang lagi hits banget.

11. Rok Plistek yang Keren Banget


Rok Plistek yang Keren Banget

Rok plisket mungkin mirip sama rok tutu, namun dari bahan sudah berbeda. Pemakaiannya juga fleksibel, kok. Bisa dalam keadaan formal maupun kasual.

12. Rok Vintage Kini Tren Kembali


Rok Vintage Kini Tren Kembali

Rok kotak-kotak model ala vintage seperti ini juga lagi hits nih. Padukan dengan kaus atau blouse polos bakal keren banget.

Nah, buat kalian yang mau tahu tren celana jeans yang hits di tahun 2018 lalu, simak di sini. Kalian sudah punya belum?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru