Gelar Sarah Azhari sebagai 'Hot Mama' Disetujui oleh Sang Putra tapi Dilarang Nikah Lagi, Kenapa?
Instagram/sazarita
Selebriti

Sarah Azhari sudah lama menjadi single parent untuk putranya yang kini berusia 18 tahun.

WowKeren - Sosok Sarah Azhari di Tanah Air memang dikenal sebagai artis seksi. Adik Ayu Azhari ini bahkan mendapat gelar sebagai "hot mama" dan disetujui oleh putra semata wayangnya, Albany Rayy Carrascalao.

Dalam sisi lain, Sarah Azhari juga sudah lama menjadi single parent untuk putranya yang kini sudah berusia 18 tahun. Namun Sarah memutuskan untuk tak menikah lagi. Wanita berusia 41 tahun ini lebih memilih untuk fokus mengurus anak saja.


"Kalau bicara soal menikah lagi, enggak lah, saya fokus urusin anak aja," kata Sarah, ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/1). "Kalau dibilang single parent enggak juga ya, enggak."

Apalagi keputusan Sarah itu juga dibarengi dengan sifat sang putra yang protektif terhadapnya. Bahkan Sarah mengaku putranya sering melarang dirinya untuk dekat-dekat dengan laki-laki lain. "Kalau ngobrol sama cowok aku di tolak sama dia (Albany Ray)," lanjut Sarah.

Kakak Rahma Azhari ini juga mengaku kalau banyak pria yang mendekat dan mau menikahinya. Namun Sarah tetap menegaskan kalau dirinya sedang tak ingin menjalin hubungan serius.

"Kalau teman sih banyak teman, tapi sekadar teman aja, enggak ada yang macem-macem," pungkas Sarah. "Karena status saya kan di bilang single juga enggak ya."

Sementara itu, selama ini Sarah Azhari memilih untuk tinggal di Amerika Serikat. Saat kembali ke Indonesia, Sarah menyempatkan diri mengunjungi wisata Bali.

Seperti foto liburan yang Sarah unggah ke Instagram belum lama ini. "Swastyastu Om swastyastu #ubud #bali #indonesia #islandofgods #balitravel," tulis wanita kelahiran Jakarta itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...