Bocorkan Plot 'Wonder Woman 1984', Chris Pine Beri Petunjuk Tentang Nasib Steve Trevor
Film

Dikisahkan tewas di film pertama, Chris Pine sebut Steve Trevor akan jadi karakter yang beda.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" baru saja merampungkan proses syuting pada akhir bulan Desember 2018 lalu. Meski demikian, hingga kini detail dari sekuel "Wonder Woman" tersebut masih belum dibagikan oleh pihak produksi.

Namun belum lama ini, Chris Pine mendadak membagikan informasi baru pada para penggemar terkait plot film yang dibintanginya tersebut. Dilansir Cinema Blend pada Jumat (11/1), pemeran Steve Trevor ini sedikit menyinggung karakternya yang bisa dibilang masih menyisakan tanda tanya besar di kalangan penggemar.


Seperti yang diketahui, karakter yang menjadi love interest dari Diana Prince (Gal Gadot) ini sudah tewas dalam film pertamanya. Steve dikisahkan melakukan pengorbanan yang heroik untuk menyelamatkan dunia dari senjata pemusnah massal. Akan tetapi, karakter tersebut justru dikonfirmasi kembali muncul di "Wonder Woman 1984".

Seakan sedikit menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya Chris Pine pun buka suara terkait perannya dalam sekuel ini. Menariknya, aktor tampan berusia 38 tahun ini mengklaim bahwa ia akan memerankan karakter baru, alih-alih Steve Trevor seperti sebelumnya. "(Karakter) satu ini adalah (peran) yang berbeda untuk diriku. Meja telah dibalikkan, dan aku lebih dari sekedar rusa di lampu depan," ujarnya.

Sebelumnya, kemunculan Steve Trevor sendiri memang menghasilkan banyak spekulasi dari penggemar. Terdapat kemungkinan besar bahwa kemunculan Chris Pine sebagai Steve Tervor merupakan bagian dari halusinasi atau mungkin sedikit kilas balik dari Diana Prince. Seperti yang diketahui, dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League", Diana masih merasakan kesedihan akibat meninggalnya Steve.

Sayangnya, hingga kini detail plot "Wonder Woman 1984" sendiri masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun yang pasti, sutradara Patty Jenkins menjamin bahwa sekuel ini akan menyajikan kejutan besar bagi para penggemar. Apalagi dalam film ini sang Wonder Woman dipastikan bakal menyambangi Gedung Putih.

Di sisi lain, "Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Warner Bros juga mengumumkan bahwa film ini diundur selama tujuh bulan.

Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 1 November 2019, namun diundur hingga 5 Juni 2020. Salah satu perwakilan Warner Bros, yakni Jeff Goldstein mengatakan bahwa perubahan jadwal rilis ini memang sengaja dilakukan untuk memperoleh keuntungan lebih besar nantinya. Bahkan Jeff juga mengklaim bahwa keputusan ini membuat "Wonder Woman 1984" dirilis pada waktu yang tepat.

"Kami telah sukses luar biasa merilis film 'Wonder Woman' pertama selama musim panas, jadi ketika kami melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap persaingan yang berubah, kami melakukannya. Gerakan ini membuat film itu berada tepat di tempatnya (seharusnya)," ungkap Jeff dalam pernyataannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...