Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah, Via Vallen Makan Bareng Keluarga Pose Lesehan Jadi Sorotan
Instagram/tikka_tikku
Selebriti

Bukan pesta mewah, meskipun sudah menjadi penyanyi sukses Via Vallen tetap menyukai kesederhanaan.

WowKeren - Penyanyi dangdut Via Vallen tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, sang ayah tercinta, Mohammad Arifin, baru saja metayakan ulang tahunnya. Sebagai anak, Via mencoba memberi kejutan. Pada video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Via membagikan momen perayaan ulang tahun ayahnya.

Dalam video singkat tersebut terlihat juga sosok sang ibunda dan adik perempaun Via. Mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama. Ayah dan ibu Via kemudain saling menyuapi kue dan minuman. Keluarga Via terlihat bahagia.

Tak lupa, Via menuliskan ucapan selamat kepada ayahnya pada keterangan videonya. Via tak berharap muluk-muluk. Baginya yang terpenting adalah kesehatan dan kebahagiaan ayahnya.

"Barakallah fii umrik papaa," tulis Via. "Semoga panjang umur, sehat terus, bahagia terus, selalu menjadi papa terbaik buat keluarga dan selalu dalam lindunganNYA Amiinn Allahumma amiinn #11januari2019."

Sebelumnya, Via juga sempat membuat acara selamatan bersama keluarganya. Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, keluarga besar Via terlihat sedang makan malam bersama. Bukan di tempat mewah, namun Via mengajak keluarganya makan lesehan di rumahnya Sidoarjo.

Unggahan Via tersebut sontak dibanjiri komentar warganet. Banyak yang ikut mendoakan ayah Via. Ada juga yang memuji kesederhanaan Via. Mereka menilai bahwa meskipun Via sudah menjadi penyayi sukses, Via tetap menunjukkan kesederhanaan dan ingat keluarga.

"Wah. Asyik banget. Ka vallen kumpul keluarga," kata akun @sob****604. "Selamat ayahnya kak via, Semoga semua nya sehat sehat," kata akun @yu.****615. "Alhamdulillah bisa kumpul bareng dg keluarga, salut sm via ttp rendah ht dan sederhana," kata akun @b.se*****154.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait