Rayakan Ultah Ke-17, Agatha Chelsea Mendadak Pamit dari Dunia Hiburan, Ada Apa?
Instagram/agatha_chelsea
Selebriti

Ada yang berbeda dalam acara ulang tahun Agatha Chelsea kali ini karena sekaligus menjadi momen perpisahan baginya.

WowKeren - Artis muda Agatha Chelsea sedang berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahun Ke-17. Mantan finalis ajang pencarian bakat ini menggelar perayaan yang cukup meriah di Hotel Hilton Bandung.

Namun, ada yang berbeda dalam acara ulang tahunnya kali ini. Pasalnya, Agatha juga berpamitan teman-temannya. Acara ulang tahunnya tersebut sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi dirinya. Sebab Agatha akan prgi ke Australia pada 31 Januari 2019, untuk melanjutkan sekolah di Universitas Melbourne.


Momen istimewa tersebut sengaja baru ia rayakan. Agatha mengatakan bahwa sebenarnya ulang tahunnya sudah lewat 18 Desember 2018 lalu, namun saat itu banyak teman-teman dekatnya sedang berlibur di berbagai tempat. Alhasil, ia mengundur perayaan sekalian untuk berpamitan.

"Iya nunggu teman-teman," kata Agatha. "Enggak seru kan ulang tahun tapi sedikit yang datang."

Agatha mengaku mengundang sekitar 300 tamu dalam acaranya. Mereka termasuk teman-teman dekatnya baik di lingkungan rumah, sekolah hingga kerabat artis. Tak lupa, ia juga mengundang beberapa rekan kerjanya selama menjalani profesi di dunia hiburan. "Beberapa selebritis sudah konfirmasi untuk hari malam ini," kata Agatha.

Menurut Agatha, teman-teman artis yang sudah pasti hadir memeriahkan pestanya adalah Bastian Bintang, Tissa Biani, dan Yudha Keling. Selain itu, masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan. Meskipun melanjutkan pendidikan, Agatha berharap, perpisahanya ini tidak membuatnya berhenti berkarya.

You can share this post!

Related Posts