'Dituding' Tak Salat Gara-Gara Video Ini, Keluarga Anang Hermansyah Langsung Dibela Fans
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Simak pembelaan fans soal 'tudingan' keluarga Anang Hermansyah tak salat berikut ini.

WowKeren - Menjadi selebriti membuat Anang Hermansyah mau tidak mau sering menghadapi komentar jahat di media sosial. Seperti yang terjadi baru-baru ini, dimana keluarga Anang "dituding" tidak beribadah. "Tudingan" tersebut disampaikan oleh salah satu netter usai menyaksikan Vlog keluarga Anang saat menghabiskan waktu di rumah barunya di Bali.

Dalam Vlog yang diunggah pada 10 Januari 2019 itu, Anang terlihat menghabiskan waktu bersama keluarganya di rooftop rumah barunya. Seperti biasa, musisi kelahiran Malang itu menghabiskan waktunya bersama Ashanty, Aurel Hermansyah dan anggota keluarga lain. Siapa sangka jika keasyikan keluarga Anang ini mengundang komentar negatif.


Akun YouTube Daffa Hanif lah yang menuliskan komentar jahat soal ibadah keluarga Anang. "Keluarga ms anang sholat gk yaaa?" tanya akun tersebut. Komentar jahat ini pun langsung dibalas oleh pihak Anang lewat akun YouTube resmi mereka, The Hermansyah A6. Dalam komentarnya, akun YouTube keluarga Anang itu menjelaskan bahwa sang musisi merupakan muslim yang taat beribadah.

"Wah, kamu mesti tahu sih..Keluarga ini rajin banget, apalagi mas Anang.. Wajib sholat 5 waktu, nyuruh anak dan istrinya juga," tulis akun The Hermansyah A6. "Apalagi kalau lagi perjalanan jauh, ada masjid dan waktu sholat tiba, semua rombongan harus berhentu untuk menunaikan sholat."

Pembelaan juga ramai diberikan oleh netter yang mampir ke akun fanbase @genk_ijo. Netter yang kebanyakan fans keluarga Anang langsung membela sang idola. Mereka juga ramai menyindir akun YouTube Daffa Hanif yang dianggap terlalu ikut campur dalam kehidupan pribadi Anang dan keluarganya.

"Keluarga pak anang kyknya disuruh absensi.. disuruh laporan dulu sama warganet kalo mau sholat ya, ada ada aja netizen.. urusan ibadah mah urusannya sama Tuhan.. gak perlu org lain tau," kata netter. "Ntar posting sholat dibilang pencitraan atau riya'. Gak posting dipertanyakan sholat apa enggak. Duuuh ibadah itu kan urusan privacy masing-masing, ga perlu kepo juga urusan gitu," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts