Unfollow Vanessa Angel, Jane Shalimar Bocorkan Gaya Hidup Sahabat Yang Disebut Bertarif Rp 80 Juta
Selebriti

Jane mengungkap pendapat diluar dugaan terkait gaya hidup Vanessa yang sebelumnya diisukan glamor.

WowKeren - Vanessa Angel sempat disebut-sebut bertarif Rp 80 juta. Meski terungkap kalau bayaran fantastis itu dimark-up oleh muncikari, polisi tetap menyebut kalau jasa Vanessa untuk prostitusi cukup besar yakni sekitar Rp 35 juta.

Banyak pihak lantas menyebut Vanessa mencari uang dari bisnis syahwat demi gaya hidup mewah ala para artis. Namun hal itu disangkal oleh Jane Shalimar.


Meski sempat merasa dicampakkan Vanessa dan unfollow di sosial media, Jane justru menyebut Vanessa jauh dari kesan glamor. Jane menilai kalau Vanessa sosok yang berlebihan pamer harta.

Jane Shalimar Unfollow

Instagram

"Kalo kata Mas Robby gayanya hedon (seorang PSK), sementara Vanessa tidak seperti itu, dia anak yang paling cuek yang pernah saya tahu, barang-barang bermerek pun yah paling satu dua lah, dia bukan tipe orang yang harus beli barang mahal dan bermerek," kata Jane. "Dan orangnya apa adanya seperti itu suka pakai sendal jepit lah, terus gayanya cuek aja, memang kesehariannya seperti itu."

Jane juga sempat mengungkap kalau ia tak mau menghakimi Vanessa. Ia tetap menganggap Vanessa sosok yang baik dan tak bersalah.

"Ini masih dalam proses penyelidikan. Dia belum ditunjuk bersalah atau apa... jadi kita tetap menjalani asas praduga tidak bersalah. Di mata saya yang saya tahu, Echa tidak seperti itu," jelas Jane. "Saya membela Echa sebagai seorang teman, sebagai manusia. Saya tidak membela pekerjaan ini. Yang saya bela Vanessa-nya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...