Baim Wong Ngaku Paula Verhoeven akan Tetap Cinta Meski Suami 'Jelek', Netter Nyinyir
Instagram/baimwong
Selebriti

Netter menganggap pernyataan Baim Wong ini tidak mendasar lantaran hanya sebuah kamuflase.

WowKeren - Kisah asmara aktor Baim Wong memang selalu menarik untuk dibahas. Setelah beberapa kali gagal dalam jalinan asmara, Baim akhirnya melabuhkan hati pada Paula Verhoeven. Model kelahiran tahun 1987 yang Baim nikahi pada 22 November 2018 lalu.

Baim dan Paula diketahui telah menikmati momen liburan bersama rombongan pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina serta Irwansyah-Zaskia Sungkar di Jepang. Usai liburan, pria berusia 37 tahun ini pun kembali melakukan aktivitas syuting film terbarunya.

Berlokasi di Besut ,Terengganu Malaysia, Paula terlihat setia menemani Baim syuting film yang memerankan karakter orang gila. Seperti foto yang diunggah oleh Baim ke akun Instagram pribadinya, pada Jumat (11/1).

Foto unggahan tersebut memperlihatkan Baim berpenampilan seperti orang gila sedang dicium Paula. Menariknya, di bagian caption, Baim mengungkapkan kalau sang istri akan tetap mencintainya meski berpenampilan kumal seperti dalam foto itu.

"Katanya .. kalaupun aku seperti ini, dia tetap akan mencintai aku lhoo.... #macacihhh #bapau," tulis Baim. Unggahan Baim ini pun langsung dibanjiri berbagai respon netter di kolom komentar.


Namun caption Baim di atas langsung diprotes oleh beberapa netter. Mereka menganggap pernyataan Baim tersebut tidak mendasar lantaran foto itu hanyalah bohongan.

"Itu kan krn dy tau itu bohongan cb kl ky gtu bnran gk mngkin ttp mncintai...pasti d tggal pergiiiiiii...." komentar akun @adinda***. "Bener banget tuh.dia klo beneran mana mau," sahut akun @anisa***.

"Namanya pengantin baru ya gitu..coba udah 5 taun....muka lepek aja di lempar sm handuk...suruh mandi," tulis akun @liliz***. "Ngg percaya...... ya iyalah bilang bgtu, kan tau klo itu cuma make up.." balas akun @lyna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru