Netter Ini Bagikan Pengalaman Kocak Saat Ketemu dan Foto Bareng Sehun
Selebriti

Netter yang awalnya tak kenal Sehun ini bertemu dengannya di sebuah restoran.

WowKeren - Seorang netter membagikan pengalamannya bertemu Sehun EXO lewat postingan di situs komunitas online. Diungkap si netter, dia bertemu dengan member termuda EXO di sebuah restoran.

Saat itu, si netter yang belum tahu siapa Sehun melihat cowok ganteng dan tinggi duduk meja di sebelahnya. Si netter berpikir kalau cowok ganteng itu mirip aktor Yoo Yeon Seok dan tiba-tiba, pemilik restoran bertanya padanya, "Apa kau tidak tahu siapa dia?"

Si netter berpikir apakah penting baginya untuk tahu siapa cowok di sebelahnya dan saat ia bilang kalau dirinya tak tahu, si pemilik restoran berkata, "Kau belum pernah dengar tentang EXO?". Si netter salah mendengar dan balik bertanya, "Siapa? Lee Suho?"

Sehun yang mendengar percakapan mereka kemudian tersenyum dan mengatakan kalau dirinya Sehun EXO. Pelantun "Tempo" itu bilang pada si netter untuk mencari namanya di internet dan menawarkan untuk berfoto bersama.


Netter Ini Bagikan Pengalaman Kocak Saat Ketemu dan Foto Bareng Sehun

Theqoo

"Apa? Aku kenal orang bernama Oh Sehun yang bisnisnya gagal, tapi itu pertama kalinya aku mendengar tentang Oh Sehun EXO. Dia bilang mobil manajernya sudah datang jadi dia langsung menghabiskan makanan dan berfoto denganku.

"Anak keduaku bahkan tidak sempat melepas celemek gunung Hallannya dan cuma berdiri di sama. Situasinya buru-buru sekali. Suamiku payah sekali dalam mengambil foto jadi hasilnya seperti ini. dia sangat tampan dan tinggi," tulis si netter. Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari netter-netter lainnya.

"Lee Suho hahaha fotonya sangat imut," komentar netter. "Lucu banget hahaha. Tapi dia memang sangat ganteng. Aku ingin bertemu dengannya secara langsung," kata netter lainnya. "Anak keduamu imut banget. Benar-benar baby," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru