Dikaruniai Anak Kedua, Revalina S. Temat Banjir Ucapan Selamat dan Doa Dari Rekan Artis
Instagram/vatemat
Selebriti

Revalina S. Temat telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (11/1) kemarin.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Revalina S. Temat yang telah melahirkan anak keduanya. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (12/1), Reva membagikan potret sang buah hati yang tengah terlelap. Berjenis kelamin laki-laki, bayi menggemaskan tersebut diberi nama "Rajendra Satya Razzani".

"Alhamdulillah..Allahu Akbar..Subhanallah.. Telah lahir putra buah hati kedua kami pada hari Jumat, 11 Januari 2019 pukul 18.50 dengan BB 3,610 kg, panjang 51 cm. Kami beri nama Rajendra Satya Razzani. Sapaan Jendra," tulis Reva. "Smga kehadirannya slalu membawa keberkahan, menjadi anak yg sholeh, berbakti pada orang tua, berguna bg agama, keluarga, nusa dan bangsa..Diberi kesehatan.."

Reva juga menuliskan doa agar ia dan suaminya, Rendy Aditya Gunawan bisa menjadi orangtua yang baik untuk putra keduanya itu. "Dan smg kami bisa mjd orang tua yg baik dlm mendidik dan membesarkanya. aamiin rabbalalamin - Rendy & Revalina," lanjut Reva.

View this post on Instagram

Alhamdulillah..Allahu Akbar..Subhanallah.. Telah lahir putra buah hati kedua kami pada hari Jumat, 11 Januari 2019 pukul 18.50 dengan BB 3,610 kg, panjang 51 cm. Kami beri nama Rajendra Satya Razzani. Sapaan Jendra. Smga kehadirannya slalu membawa keberkahan, menjadi anak yg sholeh, berbakti pada orang tua, berguna bg agama, keluarga, nusa dan bangsa..Diberi kesehatan.. Dan smg kami bisa mjd orang tua yg baik dlm mendidik dan membesarkanya. aamiin rabbalalamin - Rendy & Revalina


A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on

Unggahan Reva tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit rekan artis turut mengucapkan selamat serta doa untuk putra Reva.

"Revaaa.. semoga Rajendra menjadi penyejuk hati utk orangtuanya," tulis Oki Setiana Dewi melalui akun @okisetianadewi. "Alhamdulilaaaaahhh!! Avaaaaaaaaa.. senengnyaaaa.. congrats sayang.. semoga jendra bisa menjadi anak yang soleh,sehat,bermanfaat bagi banyak orang,mashAllah,pinter,baik hati,sukses;," sambung Laudya Cynthia Bella lewat akun @laudyacynthiabella.

"Alhamdulillah selamat yaa insyaallah jd anak yg baik,sehat,pinter dan sholeh amiiin," komentar Audy Item melalui akun @audyitem. "Aw!!! Congratulations sayang," tambah Sandra Dewi lewat akun @sandradewi88.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru