Live Instagram Usai Tidur Bareng, Sehun dan D.O. Malah Berdebat Soal Ini
Weibo
Selebriti

Sehun dan D.O. menyapa penggemar melalui live Instagram, ini yang mereka bicarakan.

WowKeren - D.O. EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-26 hari ini, Sabtu (12/1). Pemilik nama Do Kyungsoo itu rupanya menghabiskan momen spesial tersebut bersama Sehun. Bisa dilihat dari aktivitas media sosial Sehun pagi tadi.

Sekitar pukul 7 pagi waktu setempat, Sehun mengadakan live Instagram di kamar bersama D.O.. Fans pun yakin bahwa mereka tidur bersama setelah merayakan ulang tahun bintang drama "100 Days My Prince" tersebut.


Lucunya, Sehun dan D.O. malah berdebat tak lama setelah memulai live Instagram. D.O. ingin mengucapkan terima kasih pada semua penggemar yang sudah memberinya selamat ulang tahun. Namun Sehun melarangnya karena jumlah penggemar yang menyaksikan live masih sedikit. Sehun meminta D.O. menunggu 30 detik lagi.

D.O. rupanya tidak sabar untuk segera mengucapkan terima kasih. Namun Sehun masih melarang dan memintanya menunggu 15 detik lagi. Beberapa detik kemudian, jumlah penggemar yang menyaksikan live melonjak hingga 24 ribu. D.O. pun langsung mengucapkan terima kasih.

"Satu, dua, tiga. Terima kasih dan selamat malam, meski ini sudah pagi tapi selamat malam ya, terima kasih," ujar D.O.. "Terima kasih, terima kasih. Selamat malam, semuanya selamat malam. Kami juga akan tidur. Selamat malam," tambah Sehun.

Wah, mereka menggemaskan, ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...