Bak Saudara Kandung, Becky Tumewu Ungkap Sosok Mendiang Robby Tumewu
Instagram/becktum
Selebriti

Becky menyampaikan kenangan dan kesannya terhadap sosok Robby semasa masih hidup.

WowKeren - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air saat aktor sekaligus desainer Robby Tumewu meninggal dunia. Robby dikabarkan meninggal dunia pada Senin (14/1) sekitar pukul 00:15 WIB.

Robby sendiri diketahui menderita penyakit stroke sejak beberapa tahun lalu. Kabar meninggalnya Robby pun disampaikan oleh rekan sesama artis, Becky Tumewu, melalui Instagram. Becky mengunggah fotonya saat bersama dengan Robby yang terlihat duduk di kursi roda.

Selain itu, Becky juga menjelaskan bahwa ia dan Robby sudah seperti saudara, apalagi keduanya sama-sama berdarah Manado. Lebih lanjut, artis berusia 48 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak akan pernah melupakan sosok Robby yang baik dan humoris.

"Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya," tulis Becky di bagian keterangan foto. "Komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa."


Selanjutnya, Becky menyebutkan bahwa Robby adalah desainer yang luar biasa dan totalitas. Pemain sinetron "Lenong Rumpi" ini juga mendoakan arwah Robby agar tenang dan damai.

"Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, kamu akan selalu ada di hatiku," sambung Becky. "Kamu akan selalu ada di hati banyak orang. Selamat Jalan sayang, Beristirahatlah dalam damai, Beristirahatlah dalam cinta, Sasmpai bertemu lagi, suatu hari nanti."

Kabar meninggalnya Robby yang disampaikan Becky tersebut pun membuat warganet ikut berduka. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan belasungkawa sekaligus doa untuk mendiang Robby.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel