Lucinta Luna Ngaku Di-Chat dan Video Call Bareng Hafidz Fatih Seferagic, Netter Nyinyir
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Begini komentar netter saat Lucinta Luna pamer dapat chat dan bisa video call bareng Hafiz kenamaan dunia itu.

WowKeren - Nama Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netter di media sosial baru-baru ini. Semuanya berawal dari postingan Lucinta di Instagram Story. Dimana pedangdut bertubuh seksi itu sering membagikan screen shot dirinya mendapat pesan singkat dari hafidz kenamaan dunia, Fatih Seferagic.

Lucinta awalnya membagikan Instagram Story berisi nomor telepon yang disebut-sebut milik Fatih. "@gosipnyinyir2 ini nomor siapa nyasar. ISI SENDIRI," tulis Lucinta dalam Instagram Story miliknya. Kemudian pelantun "Jom Jom Manjalita" itu membagikan pesan singkat dari nomor yang diduga milik Fatih tersebut.

Pemilik nomor itu mengirimi Lucinta foto tampan Fatih dalam balutan jas hitam. "Eh muncul beginian halu gk ya gue sama nomor ini," tulis Lucinta mengiringi foto tersebut. Tak hanya itu, Lucinta juga membagikan video dirinya tengah melakukan video call dan mendapat DM (Direct Messages) dari Fatih.


Lucinta Luna Ngaku Di-Chat dan Video Call Bareng Hafidz Fatih Seferagic, Netter Nyinyir

Source: Instagram

Postingan Lucinta ini menjadi bahan perbincangan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @gosipnyinyir2. Berbagai komentar nyinyir diberikan oleh netter usai melihat postingan-postingan Lucinta tersebut. Banyak netter yang kembali menuding Lucinta hanya halu alias halusinasi soal mendapat pesan dan bisa video call dari Fatih.

Bukan tanpa alasan, sejumlah netter mengaku sudah mencoba untuk menyimpan nomor yang dibagikan oleh Lucinta. Mereka mengklaim bahwa nomor tersebut bukan milik Fatih Seferagic. Sejumlah netter juga menyebutkan bahwa kemungkinan Fatih untuk "menggoda" wanita lain kecil lantaran sudah memiliki istri.

"Apa aku yg iseng nyoba simpen tuh nomor, dan ternyata profpic wa nya cuma gambar kucing horor? yaqin bukan mas fatih mah itu.. hilih dasar halu," kata netter. "Lah fatih bukannya udah punya istri. Hihi. Ketauan halu banget dah yah ngaku ngaku gitu," seru yang lain. "HALU KUMAT MANEH," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait