Muncul di 'Master in the House', Kang Ho Dong Undang Tawa Lee Seung Gi Cs
TV

Kang Ho Dong bahkan menggoda Seung Gi bagaimana perasaannya ketika bertemu dengan Son Ye Jin.

WowKeren - Dalam siaran terbaru variety show "Master in the House" yang ditayangkan pada Minggu (13/1), Kang Ho Dong tampil sebagai pemberi petunjuk. Alih-alih memberi petunjuk, Kang Ho Dong malah mencoba menyembunyikan identitas "sang majikan" dan menawarkan petunjuk yang mengarah kepadanya.

Namun, dia langsung gagal ketika para member bisa menebak dengan benar setelah mendengar suaranya. Karena usahanya mengelabui para member gagal, Kang Ho Song pun bercanda dengan mengatakan, "Aku harus melakukan sesuatu."

Setelah itu, Kang Ho Dong pun berbincang sebentar dengan para member. Ia memulai dengan mengungkapkan rasa sayang yang dimilikinya untuk Lee Seung Gi

"Seungi, bisakah kamu hidup tanpaku?" tanya Kang Ho Dong. Lee Seung Gi pun menimpali dengan bercanda, "Aku sudah hidup tanpamu selama lima tahun . Aku pergi wamil, kembali, dan segalanya berjalan dalam lima tahun terakhir."

Mendengar jawaban juniornya itu, Kang Ho Dong lantas berkomentar untuk menggoda Lee Seung Gi. Secara tiba-tiba ia menanyakan pertanyaan yang membuat semua member tertawa.

Kang Ho Dong di acara Master in the house

Soompi


"Kamu tahu tren untuk melakukan pertunjukan belakangan ini adalah berkata jujur. Bisakah aku bertanya hal-hal yang membuatku penasaran atau sesuatu yang membuat hatiku berdebar? Bisakah aku mengatakan hal seperti itu di televisi?" tanya Kang Ho Dong. "Aku telah menyaksikan 'akting porno' mu dengan Tuan Lee Soon Jae dan itu benar-benar mengesankan. Dan ku dengar acara kalian menayangkan episode spesial untuk perayaan ulang tahun yang pertama. Jadi aku sangat penasaran. Ini hanya sesuatu yang sangat ingin ku ketahui. Katakan kepadaku, bagaimana perasaanmu ketika melihat Son Ye Jin secara langsung?"

Sebelumnya, Son Ye Jin memang muncul di "Master in the House" dalam episode spesial ulang tahun acara itu yang pertama. Dia juga memberikan selamat dan melakukan interaksi akrab dengan para pemain. Lee Seung Gi kemudian mengajukan pertanyaan kepada Ho Dong, mengapa ia menanyakan hal tersebut. Kang Ho Dong pun menjawabnya sambil menggoda Seung Gi dan mengundang tawa member lainnya.

"Aku mengenal Seung Gi dengan sangat baik, dan ini adalah pertama kalinya aku melihat eskpresi seperti itu di wajahnya," ungkap Kang Ho Dong. "Apakah itu seperti lirik lagumu? apakah dia menyukai wanitamu (merujuk pada lagu Lee Seung Gi, 'Because You're My Woman')?"

Merasa terpojok, Lee Seung Gi kemudian memprotes Kang Ho Dong. Sebab seharusnya ia bertanya secara pribadi, bukan ketika sedang syuting.

Para member pun kemudian menanyakan kepada Kang Ho Dong apakah dia bersedia menjadi "majikannya". Namun, lagi-lagi pertanyaan itu menjadi topik humor bagi Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong.

"Aku seharusnya datang ke acara ini untuk mengikuti kalian," ujar Kang Ho Dong. "Kalau begitu, datanglah ke acara ini sebagai murid kami."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru