Alami Kekerasan dari Sang Suami, Vinessa Inez Bakal Lapor Polisi?
Instagram /vinessainez
Selebriti

Vinessa Inez menceritakan langsung perlakuan kasar sang suami kepadanya belum lama ini.

WowKeren - Rumah tangga pesinetron Vinessa Inez kini sedang ditimpa masalah. Aktris berusia 21 tahun tersebut dikabarkan menggugat cerai sang suami yang juga pesinetron bernama Ryan Deye.

Sebelumnya, Vinessa yang diwakili kuasa hukumnya mengaku trauma lantaran menerima kekerasan alias KDRT, hingga diselingkuhi sang suami. Kali ini, Vinessa secara langsung mengenai tindakan kasar sang suami kepadanya. Rupanya, kaki Vinessa sempat dipukuli menggunakan sapu lidi oleh Ryan.


"Itu terjadi dua minggu lalu. Jadi kita lagi bahas sesuatu terus dia paksa aku jawab cuma dengan cara pukul kaki aku dengan sapu lidi," ungkap Vinessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (14/1). "Dia juga sempat lempar spons cuci piring dan ancam akan lempar aku pakai piring dan hajar aku."

Lihat postingan ini di Instagram

#family

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vinessa Ladiatry Lileka (@vinessainez) pada

Kekerasan yang dialami Vinessa seharusnya bisa diperkarakan ke jalur hukum. Akan tetapi, ibu satu anak ini menyesal lantaran tak segera melakukan visum, sehingga bukti kekerasan yang ia terima sudah hilang.

"Enggak bisa, enggak ada bekas. Sayangnya waktu itu enggak langsung ke kantor polisi buat visum," jelas Vinessa. "Karena waktu itu aku juga takut. Aku mau pegang HP sendiri aja takut waktu itu."

Meski begitu, Vinessa mengaku enggan memperpanjang masalahnya rumah tangganya dengan kasus pidana. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini hanya ingin segera berpisah dari sang suami. "Karena tujuan aku berpisah. Untuk pidana enggak. Kalau dia ngeribetin akan aku bawa ke pidana," tutup Vinessa.

You can share this post!

Related Posts