Mantap Cerai, Vinessa Inez Bongkar Fakta Suami Selingkuh dan Sekamar Bareng Wanita Lain
Instagram/ryandeye68
Selebriti

Sebelumnya, Vinessa Inez juga telah menceritakan tentang perlakuan kasar sang suami yang memukulinya.

WowKeren - Pesinetron Vinessa Inez sedang menghadapi kasus perceraian dengan sang suami, Ryan Deye. Berbagai alasan membuat Vinessa yakin untuk melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami.

Sebelumnya, Vinessa telah menceritakan perlakuan kasar Ryan yang memukul kaki hingga mengancamnya menyakitinya. Namun, kekerasan alias KDRT yang dialami Vinessa tersebut belum ingin ia perkarakan ke jalur hukum. Pasalnya, aktris berusia 21 tahun ini enggan memperpanjang masalahnya dengan Ryan.


Selain mengalami KDRT, Vinessa juga mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini ternyata pernah memergoki Ryan sedang bersama dengan wanita lain.

"Itu feeling aja mau ke tempat kerja dia, Oktober 2018 tahun kemarin. Aku cuma mau ajak anak aku ketemu dia," ungkap Vinessa saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (14/1). "Ternyata ekspektasi aku enggak sesuai aja gitu. Dia lagi sama cewek."

Lebih lanjut, Vinessa juga membeberkan bahwa Ryan pernah berada di dalam satu kamar dengan wanita tersebut. "Pas pagi itu mereka enggak kelihatan lagi sama-sama, cuma pas malamnya itu aku lihat mereka di kamar. Oke enggak ngapa-ngapain, tapi ada dua bantal berjejer," sambung Vinessa.

Kejadian tersebut pun dirasa Vinessa sudah cukup kuat menjadi alasannya untuk mengajukan gugatan cerai. Ibu dari Elvaroalano Deye Khan ini memilih bercerai ketimbang sakit hati melihat sang suami berselingkuh. Sementara itu, Vinessa masih menyimpan foto-foto kenangannaya bersama Ryan dan sang putra di Instagram.

"Ya menurut aku wanita mana juga akan berpendapat sama melihat hal itu," jelas Vinessa. "Biarpun mereka enggak ngapa-ngapain, tapi enggak pantas dalam kamar berduaan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...