Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Mendiang Ayah, Jordi Onsu Sukses Bikin Netter Mewek
Instagram/jordionsu
Selebriti

Dua tahun kepergian sang ayah, Jordi Onsu sepertinya masih belum bisa melupakan ayahnya.

WowKeren - Dua tahun kepergian sang ayah, Jordi Onsu sepertinya masih belum bisa melupakan ayahnya, Johanes Abraham Onsu. Ayah Jordi diketahui meninggal pada 29 Januari 2017 di sebuah rumah sakit karena penyakit yang dideritanya.

Jordi dan saudaranya, Ruben Onsu, memang dikenal sangat dekat dengan sang ayah. Sebab, Jordi sendiri sudah lama ditinggal oleh ibundanya, alhasil sosok ayahlah yang selalu menemani Jordi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jordi mengunggah sebuah foto kenangan bersama sang ayah. Keduanya terlihat sedang bersantai. Sang ayah yang berada di sampingnya tampak merangkul Jordi.

Melalui foto tersebut, Jordi seolah mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang ayahnya. Ia bahkan mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat Ulang Tahun pa. Berbahagia dan Tenang disana yaa," tulis Jordi dalam keterangan fotonya.


Unggahan Jordi tersebut langsung dibanjiri beragam reaksi netter. Tak sedikit yang terharu dengan ungkapan cinta Jordi kepada sang ayah. Ada pula netter yang mengatakan bahwa unggahan Jordi membuat mereka mengingat almarhum ayah mereka.

"Ingat ayah disana juga selamat ulang tahun om disana," kata akun @ful****407. "Semoga selalu ada di sisi yang maha kuasa dan selalu di tempatkan di surga," kata akun @bro****149.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait