Salah Satu Penghina Sang Anak Minta Maaf, Respon Nikita Mirzani Tak Terduga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani melaporkan sejumlah haters yang menghina anaknya ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - Nikita Mirzani rupanya tak tinggal diam terkait haters yang kerap kali meninggalkan komentar negatif di akun Instagarm miliknya. Baru-baru ini, Niki melaporkan belasan akun yang kedapatan menghina anaknya ke Polda Metro Jaya.

Tak butuh waktu lama, salah satu haters yang dilaporkan Niki akhirnya minta maaf. Melalui pesan pribadi kepada Niki, suami haters tersebut memohon kepada Niki untuk mencabut laporannya. Suami haters itu juga menyertakan video permintaan maaf dari sang istri yang kini disebutnya sedang hamil.

Niki lantas membagikan permohonan maaf tersebut di Instagram serta mengaku telah memaafkannya. "🙏 gugur 1," tulis Niki pada Senin (14/1).

Kebesaran hati Niki yang mau menerima permohonan maaf haters-nya itu menuai banyak pujian serta dukungan dari warganet. Termasuk di antaranya rekan-rekan artis Niki yakni Astrid Kuya, Young Lex,Robby Purba, hingga Ricky Cuaca.

"Semoga mbanya yg minta maaf dibeikan hidayah, dan mengerti apa yg dia lakukan salah. Untuk niki Gabnate, selalu dalam lindungan Allah SWT," komentar Astrid. "Mantap ka niki!! Gas terus," tulis Young Lex.

"Gak sengaja ke post mgkn @nikitamirzanimawardi_17 sabarrr," sahut Roby. "JUARA bu niki," balas Ricky.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait