Laporkan Haters ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Akun Penghina Sang Anak
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita juga terlihat mengunjungi Polda Metro Jaya baru-baru ini untuk melaporkan para penghina anaknya.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani sering kali muncul dengan berbagai pemberitaan yang berbau kontroversi. Hal tersebut membuat Nikita kerap kali menerima komentar negatif dari publik, terutama pengguna media sosial.

Akan tetapi, kali ini Nikita menunjukkan bahwa ia tak tinggal diam jika ada yang menghina anaknya. Presenter berusia 32 tahun ini pun melaporkan beberapa akun yang menghina anaknya ke polisi. Nikita juga memposting video di Instagram Story saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan.


Foto-foto beberapa akun haters yang menghina anaknya pun diunggah Nikita di Instagram pada Senin (14/1). Pemain film "Comic 8" ini juga memberikan pesan kepada haters agar siap menerima konsekuensi dari perbuatan mereka.

"Selamat sayang akun kalian terpilih utk di laporkan. Kata Pak polisi akun2 yg ini udh jls unsur2 nya," tulis Nikita di bagian keterangan foto. "Saya kan udh blng. Klo mau hina. Hina saya aja. Ga perlu bawa2 anak saya. Pesan saya ketika nti ke cyiduuk jng nagis2 minta maaf yah. I love you all."

Aksi Nikita untuk melaporkan haters yang menghina anaknya pun mendapatkan dukungan dari warganet. Mereka berharap agar para pelaku segera ditangkap dan dihukum agar jera.

"Ayo kak niki sy dukung," komentar akun @ati****gie. "Harus di beri pelajaran mba biar nitizen ga pada jahat komennya ntr klo di ciduk nangis2 minta maaf biarin aj di penjara biar pada jera tuh yang seenaknya aja ngatain orang apa lagi menghina orang," sahut akun @dw****ie.

"Bagus ka .. tegas emang harus tegas ..jangan cuman minta maaf ya dimaafkan . . Biar pd kapokk tuh netizen yg kebnyakan nyinyir," tulis akun @lonai*****areal. "Jgn Kasih Kendor mami @nikitamirzanimawardi_17 , Biar pada jera itu pada Si NetJul," seru akun @viza*****kz93.

You can share this post!

Related Posts
Loading...