Usai Gempi Putri Gading ke Sekolah Pakai 'Mobil', Putra Ringgo Agus Naik 'Vespa' Bikin Gemas
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Aksi Bjorka, putra Ringgo Agus yang naik 'vespa' ini langsung menarik perhatian netter.

WowKeren - Tingkah laku anak selebriti Tanah Air nampaknya tak akan pernah habis menjadi sorotan publik. Saking lucu dan menggemaskan, mereka bahkan mampu mencuri hati publik.

Hal tersebut tentunya tak lepas dari peran orang tua yang sering mengunggah aktivitas sehari-hari sang buah hati ke media sosial. Seperti yang dilakukan oleh Gading Marten. Putra sulung Roy Marten ini kerap mengunggah foto buah hatinya, Gempita ke Instagram.

Bahkan beberapa waktu lalu, sosok Gempita mencuri perhatian publik lantaran aksinya ketika ke sekolah naik "mobil". Aksi Gempita itu rupanya juga diikuti oleh Bjorka, putra semata wayang Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang naik kendaraan "Vespa".

Foto yang diunggah Sabai ke Instagram miliknya, pada Senin (14/1) itu, memperlihatkan aksi menggemaskan Bjorka yang naik vespa mainan. Mengenakan kaus bermotif garis, bocah laki-laki kelahiran 24 Februari 2016 tersebut nampak imut.


Usai melihat unggahan Sabai di atas, netter pun memberikan beragam komentar. Netter lagi-lagi dibuat gemas dengan tingkah Bjorka dalam postingan tersebut.

"Cute banget bjorka calon nak motor nih gedenya," komentar akun @adel***. "Masih kecil udah keren gini, gmana gedenya :(," sahut akun @kristia***.

"Gatau knp..suka bgd..Sama bayi besar yg ini..emess bgd bjorka..." tulis akun @hn.Is***. "Aaahh dia gemeshiiinn bjorkaaaa pinjem kamunya dong @sabaidieter @ringgoagus," balas akun @adesya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait