Grup Lawak Bajaj Mulai Jarang Tampil, Melki: Rusaknya dari Duit
WowKeren/Fernando
Selebriti

Melki menjelaskan kalau Bajaj masih ada namun dengan perubahan manajemen yang membolehkan artisnya untuk berkarier sendiri, seperti apa?

WowKeren - Nama Melki mulai dikenal sejak tergabung dalam grup lawak Bajaj yang juga beranggotakan Aden dan Isa. Awal mula karier grup lawak tersebut dimulai dari mengikuti audisi pencarian pelawak yang dibuat oleh TPI (sekarang MNC TV).

Bukan hanya melawak, karier Bajaj juga merambah ke dunia akting. Sebut saja sinetron "Para Pencari Tuhan" yang pernah tayang di SCTV. Lantas, mulai jarang tampil di layar kaca, seperti apa Bajaj yang sekarang?

Ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/1), Melki pun menceritakan keadaan Bajaj yang sekarang. Melki menjelaskan kalau Bajaj masih ada namun dengan perubahan manajemen yang membolehkan artisnya untuk berkarier sendiri.

"Bajaj ke depan masih dengan Bajajnya," jelas Melki. "Tapi tahun ini dari manajemennya udah boleh sendiri-sendiri, tapi keuangan masih bareng-bareng, dari dulu udah ada rencana gitu dari manajemennya."

Melki melanjutkan, meski anggota Bajaj tampil sendiri, namun untuk bayaran tetap dibagi bertiga. Hal itu juga terbukti dengan para personel Bajaj yang mulai banyak tawaran tampil solo. Namun Melki pribadi tak mempermasalahkan hal tersebut meskipun kemungkinan terburuk bakal ada perpecahan mengenai pembagian royalti.


"Kita masih percaya kalau bakal tetap ada yang nawarin kita untuk tampil bertiga," lanjut ayah dua anak ini. "Dan ternyata banyak banget yang sendiri, tapi enggak masalah lah, kebanyakan kan grup rusaknya dari duit."

Ketika ditanya mengenai kelanjutan karier Bajaj yang apakah tetap solid atau tidak, Melki sendiri nampak tak yakin. Namun ia tak menampik kalau para anggota kini sudah banyak berkarier sendiri-sendiri.

"Enggak tahu ke depannya, gue sama anak-anak sih bayarannya bertiga, untuk penampilannya sendiri enggak masalah," ucap Melki. "Iya sekarang juga udah begitu, sibuk-sibuk sendiri tapi tetep ngegrup."

Kendati bayaran dibagi tiga, Melki mengungkapkan hingga sekarang belum ada permasalahan mengenai royalti. Melki juga menjelaskan mengenai kebijakan manajemennya yang meminta para anggota Bajaj untuk selalu siap sedia bila diminta tampil bertiga.

"Belum sih, tapi gue belum tahu sih ke depannya manajemen bakal seperti apa kalau tampil sendiri-sendiri tapi penghasilan bagi tiga. Tapi sekarang nikmat-nikmat aja sih," pungkas Melki. "Kebijakan manajemen ya tadi itu, boleh sendiri-sendiri tapi kalau ada bertiga ya harus siap."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru