Ikut #10yearschallenge, Ririn Ekawati Dipuji Tampak Makin Muda
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati membagikan fotonya pada tahun 2009 dan 2019, warganet pun setuju bahwa aktris tersebut tampak semakin muda.

WowKeren - Aktris Ririn Ekawati memang terkenal dengan parasnya yang cantik. Ia juga termasuk dalam jajaran selebriti Tanah Air yang gemar membagikan foto dan video dirinya di media sosial.

Tak hanya itu, Ririn juga mengikuti perkembangan tren di dunia maya. Baru-baru ini, ia mengikuti tantangan #10yearschallenge.

Dalam tantangan tersebut, warganet diminta untuk mengunggah foto masa kini mereka dan foto mereka 10 tahun lalu. Ririn pun mengunggah fotonya pada tahun 2009 dan tahun 2019.

Dalam foto awal, tampak Ririn masih memiliki rambut panjang dan gaya make-up yang cukup tebal. Sedangkan di foto terbarunya, Ririn memiliki penampilan yang lebih fresh dengan rambut pendek dan make-up natural.


View this post on Instagram

2009-2019 #10yearchallenge #deletesoon

A post shared by RE (@ririnekawati) on

Melihat unggahan Ririn, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Mereka memuji Ririn yang kini tampak lebih muda dibanding dirinya 10 tahun lalu.

"Malah semakin muda," tulis akun @sa***er. "Mudaan yg 2019 kak @ririnekawati," komentar akun @se***an.

"Yg skr tampak jauh lbh muda," komentar akun @ka***ka. "Malah keliatan lebih muda skrg ... Cantiiiik nya elegan," timpal akun @ag***i7. "Lebih muda skr," tambah akun @as***ni.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru