SMA 2019: Jadi Senior Baik, Heechul Wakili EXO Terima Piala dan Bacakan Pesan dari Baekhyun
Twitter
Selebriti

Dalam SMA 2019, salah satu grup ternama, yakni EXO berhasil mendapatkan Hallyu Special Award.

WowKeren - Seoul Music Awards (SMA) 2019 digelar hari ini, tepatnya pada Selasa (15/1). Berlangsung di Gocheok Sky Dome, Seoul, acara ini menghadirkan puluhan idol papan atas. Sebut saja Bangtan Boys, Red Velvet, Twice, Seventeen (II), Wanna One dan masih banyak lagi bakal meramaikan acara tersebut.

Dalam SMA 2019, salah satu grup ternama, yakni EXO berhasil mendapatkan Hallyu Special Award. Sayangnya, karena kesibukan lain, Suho cs tak dapat menghadiri acara tersebut.


Sebagai senior satu agensi, Kim Heechul Super Junior mewakilkan EXO untuk menerima piala. Tak hanya itu, ia juga membacakan pesan singkat dari Baekhyun saat pidato.

"Kami menerima penghargaan ini berkat EXO-L. Jadi, untuk EXO-L kami, selamat menikmati," ujar Heechul membacakan pesan dari Baekhyun. Hal tersebut disambut oleh teriakan penggemar EXO yang hadir.

Kehadiran Heechul dalam acara tersebut tak hanya untuk mewakili EXO. Ia juga berkesempatan menjadi MC bersama dengan Shin Dong Yup dan Kim So Hyun.

Sementara itu, saat berpose di red carpet Shin Dong Yup dan Heechul membuat semuanya tertawa saat sama-sama melepas jaket. Keduanya kemudian memakaikan jaket tersebut pada Kim So Hyun yang mengenakan gaun kemben. Seerti diketahui, cuaca saat itu cukup dingin dan berangin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...