Dipuji Cowok-Cowok, Gaya Busana Hyun Bin Ini Justru Dikritik Netter Cewek?
News1
Selebriti

Seperti ini komentar para netter si situs Theqoo menanggapi penampilan Hyun Bin di bandara.

WowKeren - Tak hanya berbekal kemampuan akting yang mumpuni dan wajah ganteng, Hyun Bin juga bertubuh tinggi dan atletis. Tak heran kalau aktor kelahiran 1982 tersebut punya banyak penggemar baik di Korea maupun di luar negeri.

Baru-baru ini gaya busana Hyun Bin menjadi sorotan para netter. Foto-foto lawan main Park Shin Hye itu di bandara mendapat respon hangat dari para netter di situs komunitas online yang didominasi cowok.

Pada foto-foto tersebut, Hyun Bin terlihat keren dan gagah berbalut atasan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jins hitam. Bintang serial "Memories of the Alhambra" itu juga melengkapi penampilannya dengan jaket kulit.


Dipuji Cowok-Cowok, Gaya Busana Hyun Bin Ini Justru Dikritik Netter Cewek?

Theqoo

Menariknya meski foto-foto Hyun Bin ini dianggap keren oleh cowok-cowok, reaksi berbeda justru ditunjukkan para netter di situs komunitas online Theqoo. Netter yang diduga sebagian besar cewek ini justru mengkritik gaya busananya.

"Jaket itu kelihatan terlalu ketat dipakainya. Menurutku dia harus pakai ukuran yang lebih besar," komentar netter. "Jaketnya kelihatan sangat...ambigu. Aku nggak tahu apakah sebenarnya itu kelihatan bagus atau nggak," kata netter lainnya.

"Aku nggak suka bajunya tapi dia kelihatan ganteng," ujar netter. "Ah, serius, kenapa sih dengan penata gayanya? Semua terkait busananya sedikit berlebihan dilihat," komentar lainnya. "Jaket itu membuat kakinya kelihatan lebih pendek dari aslinya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru