Khawatir Soal Sikap Rafathar, Baim Wong dan Paula Verhoeven Komentari Pola Asuh Raffi-Nagita
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baim Wong mengaku gemas dengan tingkah Rafathar yang aktif, namun terkadang juga merasa kesal gara-gara hal ini.

WowKeren - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini pergi berlibur ke Jepang. Mereka berangkat bersama rekan-rekan sesama artis, seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rombongan ini pun menikmati waktu bersama dari main salju hingga makan di restoran mewah.

Keseruan momen liburan mereka sempat dibagikan Baim pada vlog yang diunggah di channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut ada bagian ketika Baim dan Paula sedang sarapan berdua.


Baim dan Paula tengah membicarakan tentang keluarga kecil Raffi dan Nagita. Menurut Baim, keluarga Raffi merupakan gambaran rumah tangga yang membuat iri pasangan lain. Apalagi mereka telah dikaruniai seorang putra yang lucu dan menggemaskan.

Baim mengaku gemas dengan tingkah Rafathar yang aktif. Sayangnya, anak Raffi itu terkadang menyebalkan karena menurutnya Rafathar memiliki sifat pendendam.

“Rafathar itu apa ya, lucu banget, tapi apa ya yang bikin dia ngeselin," kata Baim dalam video yang diunggah pada Selasa (15/1). "Aku suka aktifnya, manjanya, tapi ngeselin tuh ternyata itunya pendendam gila."

Paula yang berasa di samping Baim pun membenarkan pendapat Baim. “Sama mamanya dia dendaman ya, inget ya dia,” ucap Paula.

Lebih lanjut, Baim mengomentari tentang cara Raffi dan Nagita dalam mengasuh Rafathar. Baim mengatakan Raffi dan Nagita tidak menegur ataupun memarahi Rafathar di depan umum. Hal tersebut dianggapnya baik tapi Baim khawatir akan berdampak buruk bagi sikap Rafathar.

“Iya sama itu, enggak bisa dibilangin," kata Baim. "Tapi benar juga tuh dia didikannya, kalau lagi banyak orang di mana, kan dibentak, apa. Nah mereka enggak, didiemin. Cuman takutnya nantinya dampak si anak ke depannya tuh, ngerti enggak?"

Paula menambahkan jika Raffi sebagai ayah tetap tegas jika anaknya keterlaluan. "Sama Raffi dibentak kok, kalo misalnya keterlaluan sama Gigi, kalo Raffi marah,” sambung Paula.

Mendengar perkataan istrinya, Baim seolah tidak percaya sambil memasang wajah penasaran. Paula pun yang kembali menjelaskan bahwa menurut pengakuan Nagita, jika Raffi marah ia diam. “Kata Gigi kalau Raffi marah dia diam” ucap Paula.

Baim pun membalas pernyataan Paula dengan memuji Raffi. “Bagus, gemesin itu anak,” ujar Baim.

You can share this post!

Related Posts