Aris 'Idol' Ditangkap Akibat Narkoba, Polisi Beberkan Kronologi dan Barang Bukti
Instagram/aris_officiall
Selebriti

Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' tersebut telah ditangkap bersama empat rekannya di sebuah apartemen.

WowKeren - Kabar artis terjerat narkoba kembali muncul saat Aris Runtuwene ditangkap oleh polisi. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" 2008 ini telah ditangkap polisi bersama dengan keempat rekannya di Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisi sabu dengan berat bruto 0,23 gram. Selain itu polisi juga menyita satu unit bong, dan lima telepon seluler.

Polisi juga menjelaskan kronologi penangkapan Aris dan keempat temannya. Rupanya, polisi telah mengincar Aris cs selama seminggu, setelah diawali dengan penangkapan tersangka berinisial YW pada 8 Januari lalu di Tangerang, Banten. Polisi pun menyita 300 butir ekstasi dan sabu seberat 2 gram bruto dari YW.

"Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih satu minggu berhasil melakukan penangkapan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan pada Rabu (16/1). "Kemudian dilakukan penggeledahan badan serta rumah dan tempat tertutup lainnya dan ditemukan narkotika jenis sabu."

Selanjutnya, polisi melakukan penggerebekan di sebuah apartemen di daerah Menteng, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/1) sekitar pukul 01:00 WIB. Polisi mengamankan Aris bersama rekannya yang berinisial AY, AM, YS, dan AS.

Hasil tes urine pun menunjukkan bahwa Aris cs positif memakai narkoba dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan tersangka berinisial AS diduga sebagai pemasok narkoba kepada Aris cs. Tak hanya itu, polisi mengatakan bahwa Aris cs mengonsumsi sabu secara bergantian sambil meneguk minuman keras.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru