SMA 2019: Pamer Trofi Penghargaan, Baekhyun Juga Ucapkan Terima Kasih ke Heechul
Twitter
Selebriti

Baekhyun memamerkan trofi penghargaan yang diterima EXO di Seoul Music Awards.

WowKeren - Selasa (15/1) kemarin digelar ajang penghargaan Seoul Music Awards (SMA) 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Sederet penyanyi dan grup-grup populer tampil di acara tersebut mulai dari Wanna One, Red Velvet, G-Friend, Twice hingga Bangtan Boys.

Meski berhalangan hadir, EXO meraih dua penghargaan yaitu Bonsang dan Hallyu Special Award. Kim Heechul Super Junior yang saat itu memandu acara mewakili EXO untuk menerima penghargaan Hallyu Special Award.

Di hari yang sama, Baekhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Dalam postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu memamerkan trofi penghargaan hasil jepretan Heechul.



"Kami mendapat penghargaan yang diberikan oleh kalian, Eri (panggilan sayang dari EXO untuk EXO-L)," tulis Baekhyun. "Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami lewat pesan ini karena kami tidak bisa menerima penghargaannya di panggung.

"Para member dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat tahun 2019 kalian membahagiakan," sambungnya. "Terima kasih dan aku cinta kalian! Dan juga terima kasih Heechul hyung yang mengambil foto di tempat. #EriAward."

Sementara itu, EXO berangkat ke Santiago, Chili hari ini, Rabu (16/1) bersama artis-artis SM lainnya. Keberangkatan mereka ke Cili ini adalah untuk menggelar konser "SMTOWN".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel