Pamer Sekamar Bareng Pria Bule di Hongkong, Kaki Lucinta Luna Bikin Salah Fokus
Instagram/lucinta_luna
Selebriti

Usai 'dicampakkan' Fatih Seferagic, Lucinta Luna tampaknya sudah move on dengan pria lain.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan kembali menjadi pembahasan warganet usai membagikan obrolan dan video call bareng hafidz kenamaan dunia, Fatih Seferagic. Akan tetapi, Fatih membantah isu bahwa ia tengah mendekati Lucinta dan mengaku telah lama tidak berkomunikasi lagi.

Usai "dicampakkan" dan disebut laki-laki oleh Fatih, Lucinta tampaknya tak peduli lagi. Baru-baru ini, Lucinta sudah memamerkan kemesraannya dengan seorang bule yang ditemuinya di Hongkong.

Dalam unggahan InstaStory miliknya, Lucinta terlihat mengarahkan kakinya ke wajah sang pria bule. Menanggapi aksi Lucinta tersebut, sang pria bule tak bergeming.

"Good morning," tulis Lucinta. "Morning cyg. Kerja gih sana cari duit."


Aksi Lucinta yang mengarahkan kakinya ke wajah sang pria bule sontak menuai nyinyiran warganet. Selain itu, warganet juga menyoroti kaki Lucinta yang jelas terlihat mirip milik laki-laki. Seperti diketahui, Lucinta diduga transgender meski sampai saat ini belum diakuinya.

"Parahhhhh mbakek lucin, gak sopan," komentar akun @hafizah_rahma_zahi***. "Duh itu sikil gak sopan blas," tulis akun @corrie1***.

"Kakinya kayak kaki cowok," sahut akun @bebbyluthfithar***. "Hii serem pacaran sama banci di elusnya bukan pake tangan tapi kaki," balas akun @retrogarden***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait