Ramai Dihina Netter, Sepatu Billy Syahputra Hadiah dari Hilda Ternyata Harganya Selangit
WowKeren/Fernando
Selebriti

Koleksi brand fashion dunia, segini harga sepatu Billy Syahputra yang didapat dari Hilda Vitria.

WowKeren - Billy Syahputra baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 pada hari ini, Rabu (16/1). Di hari spesialnya ini, Billy mendapat kejutan manis dari Hilda Vitria. Aktris cantik itu memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Billy pada Rabu tengah malam tadi. Hilda juga memberikan hadiah spesial kepada sang kekasih pada Rabu malam.

Hilda memberikan hadiah spesial berupa sepatu keren untuk Billy yang tengah berulang tahun. Sayangnya banyak netter yang justru menghina hadiah yang diberikan oleh Hilda untuk Billy tersebut. Bahkan sejumlah netter menyebutkan bahwa hadiah Hilda itu mirip kado kenaikan kelas dan kurang berharga.

"Gak tekor tuh cuma dikasih kado gituan. Kaya hadiah naik kelas. Masa sdh di ajak keluar negeri mana aja ultah kadonya sepatu. Minimal jam tangan mewah kek. Pelit banget cewek loe bil," komentar netter. "Amin mudah mudahan cepet sadar ya @bilsky16 dri peletnya ceu idah itu," tambah akun yang lain. "Kira in dpt kado nya mobil gak tau nya sepatu. Selamat bang billy kelas, dpt nya sepatu," seru lainnya.

Ramai dihina-hina netter, siapa sangka jika sepatu hadiah dari Hilda ini dibanderol dengan harga yang mahal. Pasalnya sepatu tersebut merupakan keluargan brand fashion kelas dunia, Gucci. Dilansir dari laman resmi Gucci, sepatu Flashtrek sneaker seperti milik Billy itu dibanderol dengan harga USD 980 atau sekitar Rp 13,8 juta.

Ramai Dihina Netter, Sepatu Billy Syahputra Hadiah dari Hilda Ternyata Harganya Selangit

Source: Website Gucci

Sementara itu, Billy mengatakan bahwa Hilda sengaja memberikan hadiah sepatu lantaran bisa dipakai dalam kegiatan sehari-hari. "Kalau Hilda, dia sudah merencanakan sama teman-temannya. Dia setengah satu ngasih surprise. Dia kasih kado untuk sehari-hari. Kadonya sepatu," kata Billy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Di sisi lain, Billy juga mendapat kejutan dan hadiah ulang tahun dari keluarga besarnya berupa video serta ucapan ulang tahun. "Doa orangtua, dikasih video. Mereka ngucapin ramai-ramai. Mereka pengin Billy panjang umur, rezeki melimpah dan sehat. Pengin makan-makan sama keluarga saja," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait