Potong Rambut Jadi Pendek, Ririn Ekawati Siap Lepas Status Janda Akui Dekat dengan Pria?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ririn Ekawati mengungkapkan alasannya tiba-tiba memotong pendek rambutnya.

WowKeren - Di awal tahun ini, Ririn Ekawati melakukan suatu hal yang drastis terhadap penampilannya. Ririn mendadak memotong rambut panjangnya menjadi pendek sebahu.

Lantas, apa yang menjadi alasan Ririn memutuskan memotong pendek rambutnya? Ririn mengungkapkan bahwa keputusannya ini bukanlah karena tuntutan pekerjaan. Namun karena ia memang ingin merasakan suasana baru dalam hidupnya.

"Enggak (tuntutan pekerjaan), karena emang nekat. Jadi selama 37 tahun, November kemaren pas aku ulang tahun aku memutuskan untuk potong rambut, karena pengen sesuatu yang baru," ujar Ririn Ekawati saat ditemui WowKeren di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/1). "Bukan karena seperti yang netizen bilang, pengen terlihat muda atau apa."

Ririn mengungkapkan selama ini ia memang tak pernah memotong rambutnya sependek seperti sekarang. Ia mengaku sangat menyukainya karena merasa lebih praktis saat harus beraktifitas mengurus anaknya.

"Selama 37 tahun aku enggak pernah punya rambut pendek, dan punya anak kecil itu rambut panjang ribet banget kayaknya," tambah Ririn. "Akhirnya aku nekat untuk potong rambutku, ternyata enak banget, ringkes terus ke mana-mana simpel. Ini ngebantu aku banget untuk ke mana-mana cepet, ngurusin anak enggak ribet, liburan juga gampang."


Menariknya, keputusan Ririn untuk memotong rambutnya ini justru mendapat respon negatif dari anaknya. Bahkan sang anak meminta Ririn untuk memanjangkan rambutnya lagi.

"Anakku paling enggak suka aku terlihat muda. Menurut dia ini terlihat muda, 'Udah deh ma, enggak usah gaya-gayaan, mau keliatan muda. Mama mulai tahun ini mulai panjangin rambutnya', oke," tutur Ririn menirukan permintaan anaknya. "'Jangan lagi potong rambut, panjangin aja', aku akan dengerin daripada entar aku di-cut jadi mamanya ya jadi aku mengikuti kata anak-anakku."

Dalam kesempatan itu, Ririn juga membagikan cerita mengenai kehidupan pribadinya. Ririn mengakui saat ini memang tengah dekat dengan seorang pria namun ia mengaku masih belum ingin menjalin hubungan serius.

"Deket, deket aja, temenan ada," ungkap Ririn. "Tapi kayaknya untuk sesuatu yang agak serius aku agak mikir. Bukan dipending. Banyak yang dipikirin."

Semenjak sang suami, Ferry Wijaya, meninggal dunia, Ririn memang belum menemukan pendamping hidup lagi. Saat ini ia mengaku memilih fokus untuk membesarkan anaknya. Apalagi menurut Ririn tak mudah menemukan sosok pria yang mau menerima kondisinya apa adanya.

"Kayaknya susah ya keluarga nerima janda 2 kali, punya dua anak, itu bukan hal yang mudah. Ada ketakutan-ketakutan itu juga buat aku," pungkas Ririn. "Iya (fokus anak). Bekerja, anak, udah itu aja."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait