Batal Ikut Puteri Indonesia 2019 Karena Alasan Ini, Cinta Laura Unggah Foto Seksi di Pantai
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Keputusan Cinta Laura ini membuat para penggemarnya dan pecinta pageant merasa kecewa.

WowKeren - Menjelang pemilihan Puteri Indonesia 2019, Cinta Laura ikut menjadi sorotan netizen. Rupanya, tak sedikit para pageant lovers Tanah Air yang berharap Cinta bisa mengikuti pemilihan tersebut dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Karena banyaknya desakan dan rayuan yang ia terima dari netizen, Cinta akhirnya buka suara soal keputusan pastinya pada Rabu (16/1). Melalui aplikasi resminya, aktris blasteran Jerman-Indonesia ini mengungkapkan jawaban atas pertanyaan yang akhir-akhir ini banyak muncul di kalangan netizen.


Sayangnya meskipun sempat heboh diduga akan ikut, Cinta ternyata memutuskan untuk tak mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2019. Cinta memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak bisa memenuhi harapan para pageant lovers.

"Jadi jawabannya adalah sayangnya aku tidak bisa ikut Puteri Indonesia tahun ini untuk mewakili kalian semua di Miss Universe," ujar Cinta dalam Bahasa Inggris. "Aku nggak bisa ikutin Miss Indonesia (Puteri Indonesia) tahun ini untuk respresent Indonesia di Miss Universe," tegasnya kembali menggunakan Bahasa Indonesia.

Cinta kemudian menjelaskan alasannya tak bisa mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2019. Ia mengaku masih terikat dengan sejumlah kontrak yang tak bisa ia batalkan secara mendadak.

"Bukan karena aku nggak mau," ungkap Cinta. "Dan seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, aku sangat mengapresiasi semua dukungan kalian untukku. Tapi masalahnya karena ini sangat tiba-tiba, bener-bener aku udah nggak bisa cancel kontrak-kontrak yang aku punya."

Lihat postingan ini di Instagram

Inilah jawaban yang diberikan oleh @claurakiehl PL Indonesia harus terima ya apapun keputusannya dan kita doakan Cinta sukses di karirnya sekarangπŸ˜‡ β€” Cinta tidak dapat mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2019 dikarenakan Perjanjian Kontrak yang sudah ditanda tangani dan harus dijalani tahun ini. Namun dipenjelasan video selanjutnya Cinta menyatakan berkemungkinan akan mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia 2020 jika persyaratan usia PPI 2020 kembali ke regulasi sebelumnya yaitu maksimal usia 27 tahun. Mengingat usia Cinta saat ini adalah 25 tahun dan usia inilah maksimal untuk PPI 2019. Jadi Pageant Lovers, biarlah Cinta menuntaskan kontrak kerjanya dahulu untuk tahun ini, sembari dia juga bisa mempelajari & mempersiapkan semuanya dengan matang untuk PPI 2020. Semoga bisa menjadi kenyataan ditahun depan dan Cinta bisa membawa angin segar untuk Pageant Lovers πŸ™πŸ» β€” Terima Kasih Tante @herdianak dan Kak @bubahalfian sudah menyalurkan suara PL Indonesia secara langsung ke Cinta. Setidaknya Cinta sudah mempertimbangkan hal ini. Semoga Cinta bisa menjalankan kontrak kerjanya tahun ini dengan lancar πŸ˜‡

Sebuah kiriman dibagikan oleh Garuda Pageants (@garudapageants) pada

Melalui akun Instagramnya, Cinta juga mengunggah postingan membahas tentang keputusannya ini. Ia mengaku berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan padanya.

Selain itu Cinta juga mengucapkan terima kasih karena fans tetap menghormati keputusannya ini. Aktris berusia 25 tahun ini juga mengunggah foto cantiknya di pantai mengenakan gaun seksi yang memamerkan bagian punggungnya.

"Thank you for all your love and faith in me. Truly blessed to have such wonderful fans! (Terima kasih atas semua cinta dan kepercayaan kalian untukku. Aku merasa sangat bersyukur memiliki fans yang luar biasa)," tulis Cinta di bagian caption. "Lastly, thank you for supporting my decision (Akhir kata, terima kasih juga karena mendukung keputusanku)."

Keputusan Cinta ini disambut kecewa oleh para penggemarnya dan pageant lovers. Meskipun sejumlah netizen mengaku sudah menduga Cinta memang tak akan mengikuti Puteri Indonesia tahun ini.

Namun tetap ada sejumlah netizen yang berharap Cinta bisa mengikuti pemilihan Puteri Indonesia tahun depan setelah melakukan sejumlah persiapan. Cinta memang sempat memberikan isyarat bahwa ia mungkin tertarik untuk ikut Puteri Indonesia di 2020 jika banyak pageant lovers yang tetap mendukungnya.

"Apakah ini yang dinamakan sakit tapi ga berdarah?" komentar akun @deonto***. "Sedih sihh dengarnya, tapi gpp insallah taun depan ya kak cinta pdahal kalu cinta iikut PI 2019 seneng banget lohhh," komentar akun @defri***. "Yess eykeu mah udh yakin kan dari awal jg Cinta gak mungkin mau ikut pejen ,makanya jangan di kompor2rin yess," komentar akun @missjulitaw***.

"Tak apa lh klo join taun depan .. itu artinya keron yg tertunda .. kata cinta td sya liat di live .. dia akan join klo para PL msih dukung dia trus sampe taun depan," komentar akun @sapria***. "Kata Cinta tahun depan Yayasan Putri Indonesia bakal merubah batas usia peserta menjadi 28, jadi untuk sekarang Cinta gak bisa ikut karena kontrak nya tidak bisa dibatalkan... Tapi jangan bersedih hati guyss, karena batas usia mulai tahun depan diperpanjang, jadi kata Cinta dia akan sangat besar kemungkinan untuk ikut tahun depann love you @claurakiehl," komentar akun @thariq***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...