Dul Pilih Nikahi Aaliyah Massaid Tanpa Pacaran, Baju Putri Nia Ramadhani 'Disemprot' Ardi-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar para selebriti berikut ini paling mencuri perhatian netizen. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tau apa saja?

Ada kabar tentang Dul Jaelani yang mengaku lebih memilih menikahi Aaliyah Massaid ketimbang berpacaran. Kemudian juga ada kabar tentang baju terbuka putri Nia Ramadhani, Mikhayla, yang diprotes oleh sang ayah, Ardi Bakrie.

Selain itu jangan lewatkan juga foto "10 Years Challenge" keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, yang dihujat netizen. Poster cantik Irene Red Velvet di iklan soju yang dibintanginya juga ikut menjadi sorotan. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Dul Jaelani Pilih Nikahi Aaliyah Massaid Secara Lansung Tanpa Pacaran, Tapi Ada Syaratnya

Dul Pilih Nikahi Aaliyah Massaid Tanpa Pacaran

Instagram

Kabar pertama datang dari Dul Jaelani nih. Baru-baru ini putra Maia Estianty itu mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Dul mengakui ketertarikannya terhadap putri Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, namun enggan berpacaran. Dul mengungkapkan bahwa ia memilih untuk menikahi Aaliyah jika ia sudah menjadi pria yang sukses. Wah, so sweet banget ya Dul!

"Kan dalam agama Islam setahu saya pacaran nggak baik, ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temenan saja," ucap Dul, di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (16//1). "Insya Allah kalau saya berhasil di dunia musik dan Aaliyah juga berhasil kariernya ya kita mending langsung nikah saja," tambahnya.

2. Pakai Baju Terbuka Saat Jalan-Jalan Di Mall, Mikhayla 'Disemprot' Suami Nia Ramadhani

Baju Putri Nia Ramadhani Disemprot Ardi Bakrie

Instagram

Berikutnya ada kabar dari keluarga Nia Ramadhani. Suami Nia, Ardi Bakrie rupanya dibuat pusing saat melihat pakaian yang dikenakan putrinya Mikhayla.


Saat jalan-jalan bersama ke mall, Mikhayla tampak mengenakan atasan yang memamerkan bahunya. Baju "terbuka" Mikhayla ini pun langsung diprotes oleh sang ayah. Semoga nanti kalau gede nggak tambah bikin ayah pusing ya Mikhayla, hehe.

"Aku punya anak satu centil sekarang namanya Mikhayla," ujar Ardi di InstaStory. "Lihat dong ini kebuka-buka gini. Aduh pusing gua pusing."

3. Meldi Keponakan Dewi Persik Ikut '10 Years Challenge', Netter Kembali Singgung Soal Umur

Meldi Keponakan Dewi Persik Ikut 10 Years Challenge

Instagram

Kabar selanjutnya tentang "10 Years Challenge" yang kini tengah viral di kalangan masyarakat. Bukan hanya masyarakat awam, para selebriti Tanah Air juga tak mau kalah ikut meramaikan tantangan ini.

Salah satunya adalah keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, yang juga ikut melakukan "10 Years Challenge". Sayangnya, foto lawas Meldi yang ia sebut sebagai foto dirinya 10 tahun lalu itu malah menuai hujatan karena umur.

Netizen menilai foto tersebut tak sesuai dengan usia yang diklaim Meldi. Alih-alih terlihat seperti anak SD berusia 10 tahun, netizen menilai foto itu tampak seperti siswi SMP. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu?

4. Cantiknya Kebangetan, Poster Iklan Soju Irene Red Velvet 'Jadi Rebutan' Netter

Poster Iklan Soju Irene Red Velvet

Theqoo

Terakhir, seperti biasa ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini giliran poster iklan Irene Red Velvet yang menjadi sorotan netizen nih. Emang kenapa ya dengan poster Irene?

Netizen rupanya menilai sosok Irene terlihat sangat cantik di poster minuman soju tersebut. Dalam poster itu, Irene tampak tersenyum cantik ke arah kamera sambil memegang gelas berisi minuman.

Bahkan, netizen bercanda mengaku ingin minum soju saat melihat kecantikan Irene di poster tersebut. Wah, ada-ada aja nih netizen!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait